Para Madridista Banjiri Sesi Latihan Pertama Real Madrid era Zidane

Category: Berita Bola 33

Zinedine Zidane mendapat sambutan Hangat dari Para madridista, dalam sesi latihan pertamanya sebagai pelatih Los Blancos di Valdebebas, jelang pertandingan menghadapi Deportivo La Coruna. Ribuan Madridista padati sisi luar camp Latihan Madrid.

Para Madridista Banjiri Sesi Latihan Pertama Real Madrid era Zidane | berita bola terupdate

Seperti diketahui, Legenda Real madrid dan Tim Nasional Prancis itu memang telah resmi diangkat sebagai pelatih Interim Tim Utama Real Madrid selepas keputusan klub mendepak Rafael Benitez pada senin kemarin (4/01) waktu setempat. Nah, Zidane sendiri sudah mulai menjalani sesi latihan pertamanya bersama tim Utama Los Blancos sebagai pelatih kepala, dan seperti biasa, sesi latihan tersebut berlangsung di Camp Latihan Real Madrid, Valdebebas.

Adapun, menyusul penunjukkan Zidane sebagai pelatih Interim Los Blancos, pihak klub melakukan latihan terbuka pada sesi latihan pertamanya, dimana dalam hal ini, para fans yang ingin menyaksikan secara langsung bagaimana sesi latihan pertama Madrid dibawah besutan Zidane bisa langsung menuju Valdebebas. Benar saja, kesempatan ini tak disia-siakan para Madridista, bahkan ribuan fans Los Blancos menghadiri sesi latihan tersebut.

Zidane mendapat sambutan hangat oleh para Madridista, dengan sejumlah spanduk yang dibawa para fans menunjukkan dukungan kepada sang pelatih Interim.

Real Madrid sendiri menggelar sesi latihan untuk pertandingan melawan deportivo La Coruna akhir pekan nanti, yang rencananya akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu pada Minggu mendatang, 10 Januari 2016.

Related Articles