Para Legenda Yang Tinggalkan Klub Kesayangan dengan Rasa Kecewa

Category: Berita Bola 70

Para pemain yang loyal terhadap sebuah klub biasanya akan mendapatkan sambutan yang mega besar ketika mereka meninggalkan klub tersebut. Memang, seperti itulah umumnya, terlebih jika mereka telah memberikan banyak trofi selama mengabdi untuk klub, tapi ternyata tidak semua seperti itu, banyak legenda yang harus rela mendapat perlakuan buruk saat berpisah dengan klub yang sudah mereka bela selama belasan tahun, seperti para legenda dibawah ini misalnya.

Para Legenda Yang Tinggalkan Klub Kesayangan dengan Rasa Kecewa | Berita Bola Terupdate

1. Paolo Maldini

Mungkin para milanisti menganggap bahwa Maldini adalah pemain yang paling melegenda dalam sejarah AC Milan. 25 tahun mengabdi dan menghadirkan 5 trofi Liga champions Eropa bagi klub, tapi sayang dia mendapati perlakuan buruk dari para fans Klub saat akan berpisah. Beragam ejekan dilayangkan untuk sang Legenda, bahkan hubungannya dengan CEO Adriano Galliani merenggang. Sampai sekarang, Maldini tak pernah lagi bekerja untuk klub Milano tersebut.

2. Alessandro Del Piero

Dijuluki sebagai Pinturicchio, Del Piero adalah salah satu yang paling melegenda dalam sejarah Juventus, yang tetap membela klub bahkan saat terdegradasi ke Serie B sekalipun. Sayang, dia punya hubungan yang kurang bagus dengan Andrea Agnelli, sehingga klub tak memperpanjang kontraknya, kemudian dia pergi pada tahun 2012 lalu.

3. Iker Casillas

Dan yang terakhir adalah Iker Casillas, kiper yang mengabdi kepada klub sejak tahun 1999 silam, bahkan sejak masih bocah ini seperti ‘didepak’ oleh Real Madrid dan para fans menyusul kritik yang dilayangkan beberapa kali kepadanya dan keinginan klub datangkan David de Gea. 16 tahun, Casillas hasilkan berbagai gelar prestisius untuk Madrid, termasuk tiga trofi Liga Champions Eropa.

Related Articles