Para Legenda Yang Sebut Messi Sebagai Pemain Terbaik Dunia

Category: Berita Bola 186

Perdebatan tentang siapa yang lebih baik antara Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi sering kali menjadi pembicaraan di kalangan para pemain, tokoh atau legenda hingga kalangan para petinggi sepakbola. Tentu saja ada yang memihak pada Cristiano Ronaldo, ada juga yang memihak pada Lionel Messi. Tapi pada kesempatan kali ini kami akan mengungkap siapa saja Legenda Sepakbola yang pernah menyebut bahwa Lionel Messi adalah pemain terbaik dunia. Penasaran, siapa saja mereka dan bagaimana ungkapannya?

Para Legenda Yang Sebut Messi Sebagai Pemain Terbaik Dunia | Berita Bola Terupdate

1. Ronaldo Luiz Nazario De Lima

“Sangat Sulit (menentukan siapa yang terbaik antara mereka), itu seperti ketika anda akan membeli sebuah rumah, dan mereka menawarkan banyak rumah kepada anda, tapi bagaimanapun anda harus memilih salah satu dari mereka. Menurut saya, Lionel Messi lebih lengkap atau lebih berperan kepada tim yang dibelanya. Di masa-masa yang amat penting, dia selalu muncul sebagai pahlawan dan mencetak gol, tidak ada keraguan lagi bahwa Lionel Messi adalah pemain terbaik Dunia” Ujar Sang Legenda Brasil dan Real Madrid tersebut.

2. John Terry

“Menurut saya, sangat jelas bahwa Lionel Messi adalah pemain terbaik yang pernah ada di dunia ini, merupakan sebuah kehormatan tersendiri bagi saya pernah bermain menghadapi dia, dan ketika pensiun nanti, saya bisa kembali mengenang karir saya, kemudian dengan bangga dan berpikir bahwa saya sudah pernah berhadapan dengan pemain terbaik dunia”

3. Ian Wright

“Messi telah menunjukkan bahwa dirinya memang pemain terbaik dunia, anda tidak akan melihat Messi menggerutu ketika melihat rekannya sendiri mencetak gol”

4. Thierry Henry

“Saya sangat bangga pernah memiliki kesempatan untuk menyaksikan dia berlatih setiap pagi, dan karena apa yang telah dia tunjukan, dia merupakan pemain terbaik dunia. Sebuah kehormatan bisa menyaksikan aksinya secara langsung. Apa yang dia lakukan sangat luar biasa, sampai-sampai saya harus terjaga agar tidak terdiam di lapangan saat dibuatnya terkesimaa”

Related Articles