Para Legenda Sepakbola Yang Masih Belum Mau Pensiun

Category: Berita Bola 80

Pensiun adalah keputusan sulit yang diambil oleh seorang pemain sepakbola, ada sejumlah faktor yang mengharuskan mereka untuk gantung sepatu, mulai dari cedera yang tak kunjung membaik dan terutama faktor usia. Jika sudah memasuki usia 35 tahun keatas, kebanyakan pesepakbola memilih untuk pensiun, seperti Contohnya Raul Gonzalez yang baru saja resmi pensiun di usia 38 tahun. Tapi, ada juga pemain yang memilih untuk terus melanjutkan karirnya kendati sudah tergolong tua dan menyandang status sebagai legenda. Ya, ada beberapa legenda sepakbola yang masih belum mau pensiun, siapa saja mereka?

Para Legenda Sepakbola Yang Masih Belum Mau Pensiun | Berita Bola Terupdate

1. Diego Milito

Siapa yang tak kenal dengan sosok Legenda asal Argentina ini? Dia adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah Inter Milan yang membantu Nerazzuri raih treble Winner pada tahun 2010 silam. Di usia 36 tahun, belum ada tanda-tanda Milito berencana untuk pensiun dari karirnya sebagai pemain. Saat ini dia masih aktif bermain untuk Racing Klub.

2. Ricardo Carvalho

Tentu saja para fans Chelsea dan Real Madrid kenal baik dengan pemain veteran asal Portugal ini karena dia sempat memberi masa kejayaan bagi dua raksasas Eropa tersebut. Di usia yang sudah terbilang uzur, 37 tahun, Carvalho belum berencana untuk pensiun dan saat ini dia bermain bagi AS Monaco.

3. Walter Samuel

Dia adalah Legenda Inter Milan yang pernah memperkuat Real Madrid dan AS Roma. Semasa karirnya, Samuel telah meraih begitu banyak kesuksesan di level klub, termasuk raihan treble winner bersama Inter lima tahun silam. Di Usia 37 tahun, Samuel masih bermain untuk FC Basel.

4. Diego Forlan

Hampir semua penikmat sepakbola kenal dengan sosok yang satu ini, dia sempat mendapatkan penghargaan Dua Golden Shoe dan Golden Ball di Piala Dunia bersama Timnas Uruguay. Sempat membela Atletico Madrid. Di usia 36 tahun, Forlan masih aktif bermain untuk Penarol FC.

Incoming search terms:

  • pemain legenda yang masih bermain
  • pemain bola tua yang masih aktif
  • pemain tertua yang masih aktif bermain

Related Articles