Para Legenda Ini Alami Masa Perpisahan Yang Buruk

Category: Berita Bola 67

Iker CasillasSeorang Legenda tetaplah Legenda, namun tidak selalu juga Legenda mendapatkan kisah perpisahah yang manis dalam karir mereka bersama dengan klub tempat mereka mengabdikan karir. Saat ini, kita melihat bagaimana john terry menjalani perpisahan yang kurang menyenangkan, dimana dia mendapatkan kartu merah di laga terakhirnya bersama Chelsea. Sebelum Terry, ada beberapa legenda yang juga sempat mengalami perpisahan buruk bersama klub mereka, bahkan lebih buruk dibanding Terry, siapa saja?

1. Roy Keane

Rasanya sudah tidak asing lagi sosok tempramental yang pernah menjadi Kapten Manchester United ini. Dia mengadbikan nyaris sepanjang karirnya bersama dengan Setan merah, namun apa yang terjadi saat dia memutuskan pergi sungguh mengejutkan. Tidak perlu menunggu jeda musim atau akhir musim, Keane meninggalkan Old Trafford saat kompetisi baru berjalan selama tiga bulan saja, dan tidak ada perayaan apapun.

2. Frank Lampard

Lampard adalah pemain yang ditebus Chelsea dari West Ham United pada tahun 2001 silam, dia bermain untuk Chelsea lebih dari 11 tahun, sebelum akhirnya berpindah ke Manchester City sebagai pinjaman New York City FC. Adapun, pada laga terakhirnya bersama The Blues, Lampard sama sekali tidak mendapatkan applause dari Suproter, ungkapan perpisahannya pun ditulis lewat sebuah surat.

3. Iker Casillas

Casillas menghabiskan waktu bersama Real madrid selama 25 tahun, memenangkan sejumlah gelar, sebelum akhirnya pergi ke FC Porto pada musim panas tahun lalu dengan hanya meninggalkan sejumlah kalimat lewat jumpa pers yang diiringi rasa Emosional sang legenda karena tidak mendapat pesta perpisahan layak dari klub yang dia abdikan selama ini. Casillas sempat menyindir hal tersebut, terutama setelah Real Madrid justru merayakan perpisahan Alvaro Arbeloa, yang masa baktinya bagi klub cenderung lebih singkat.

Related Articles