Para Kandidat Pengganti David De Gea di Manchester United

Category: Berita Bola 52

Meski belum dipastikan hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang, bagaimanapun Manchester United harus segera memasang ancang-ancang, siap siaga, andai kata penjaga gawang berpaspor Spanyol itu menerima tawaran menggiurkan dari los Blancos. Sejauh ini sudah banyak rumor yang beredar terkait spekulasi ini, termasuk diantaranya rumor kandidat para pengganti David De Gea di Manchester United, siapa saja mereka?

Para Kandidat Pengganti David De Gea di Manchester United | Berita Bola Terupdate

1. Hugo Lloris

Sejak kedatangannya di Liga Primer Inggris pada tahun 2012 lalu, Hugo Lloris memang sudah berhasil menyita ketertarikan para raksasa Eropa termasuk Manchester United. Lloris sendiri adalah Kapten bagi Tottenham Hotspur dan Tim Nasional Prancis, dia sudah mengecap pengalaman bermain di berbagai kompetisi cukup banyak, bisa jadi Lloris adalah pengganti Ideal bagi David De Gea.

2. Asmir Begovic

Sebenarnya penjaga gawang Stoke City ini sudah dikaikan beberapa kali dengan manchester United seiring rumor kepergian david De Gea dari Old Trafford. Setelah lima tahun berkostum Stoke City, Begovic kian menjadi-jadi, dan disebut sebagai salah satu kiper terbaik Liga Primer Inggris.

3. Samir Handanovic

Inter Milan sudah hampir dipastikan melepas penjaga gawang berusia 30 tahun ini, sejumlah spekulasipun muncul terkait dengan kesepakatan diam-diam yang dilangsungkan antara kubu Setan merah dengan sang pemain.

4. Petr Cech

Tak ada lagi yang perlu diragukan tentang performa seorang Petr cech, dia sudah beberapa kali menjadi penjaga gawang terbaik di Liga Primer. Berkarir 10 tahun lamanya sebagai kiper utama Chelsea, Cech kini hanya menghangatkan bangku cadangan menyusul kehadiran Courtois, peluangnya untuk pergi sangat besar, dan Manchester united sedang memasang ancang-ancang.

Related Articles