Para Jurnalis Seolah Ingin Menyakiti Real Madrid

Category: Berita Bola 9

Full Back andalan Real Madrid, Marcelo mengatakan bahwa belakangan ini, para jurnalis terlalu berniat untuk menyakiti timnya, menyusul serangkaian hasil negatif yang didapat dalam beberapa laga terakhir. Bahkan, pemain tim nasional Brazil tersebut menilai bahwa para jurnalis sebenarnya cemburu karena mereka tidak tahu bagaimana caranya bermain sepakbola.

Para Jurnalis Seolah Ingin Menyakiti Real Madrid

Real Madrid memang sempat berada dalam periode krisis sebelum akhirnya meraih kemenangan melawan Viktoria Plzen di ajang Liga Champions Eropa. Dalam lima pertandingan, Los blancos faktanya tak pernah menang, bahkan telan empat kekalahan diantaranya. Tak sampai disitu, di lima pertandingan tersebut juga faktanya real Madrid hanya mampu mencetak satu gol saja, dimana itu adalah rekor terburuk mereka sejak tahun 1985 silam.

Wajar saja jika setelahnya banyak bermunculan pemberitaan-pemberitaan negatif terkait dengan situasi Real Madrid saat ini. Mulai dari keputusan klub melepas Cristiano Ronaldo sampai spekulasi pemecatan Julen Lopetegui. Untung saja, periode negatif tersebut berakhir tatkala Los Blancos menjamu Viktoria Plzen dalam lanjutan fase Group Liga Champions Eropa, Rabu dinihri WIB tadi (24/10) waktu setempat.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor akhir 2-1. Selepas laga, fulll back Marcelo mengeluhkan sikap para jurnalis selama ini yang seolah ingin menyakiti timnya.

“Memang sulit ketika Anda tidak menang. Tetapi kalian [media] membicarakan adanya krisis [di Madrid] seolah-olah kalian ingin menyakiti tim ini. Semua jurnalis ingin menyakiti kami. Mungkin mereka cemburu karena mereka tidak tahu caranya bermain sepakbola,” kata Marcelo selepas laga kontra Plzen.

Lebih lanjut, pemain tim nasional Brazil angkat bicara mengenai situasi pelatih anyar Julen Lopetegui yang belakangan ini jadi perbincangan sejumlah media Spanyol. Menurutnya, mantan pelatih Tim Nasional Spanyol itu sudah melakukan tugasnya dengan baik.

“Menurut saya, dia melakukan pekerjaannya dengan baik,” Tandasnya.

Related Articles