Para Fans Madrid Kembali Cemooh Gareth Bale

Category: Berita Bola 81

Winger Andalan Real Madrid, Gareth Bale kembali mendapatkan cemoohan dari para Madridista tak lama setelah tim kesayangan bermain imbang pada leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa melawan Atletico Madrid di Estadio Vicente Calderon.
gareth bale
Seperti diketahui, Real Madrid yang bertandang ke Estadio Vicente Calderon sepenuhnya mendominasi pertandingan, tapi tak mampu mencetak satu gol pun ke gawang Sang Rival Sekota. Gareth Bale mendapatkan banyak peluang emas, termasuk saat laga baru berjalan empat menit, dimana ketika itu dia sedang berada dalam posisi sempurna, dan tinggal berhadapan dengan penjaga gawang Jan Oblak, namun peluang tersebut gagal dimaksimalkan lantaran kiper tim tuan rumah tampil brilian.

Memang, para pemain Real Madrid sudah tampil gemilang, dan kegagalan mereka memanfaatkan setiap peluang yang hadir adalah karena kegemilangan Jan Oblak dibawah mistar gawang Atletico Madrid, namun yang namanya Fans tentu kecewa dengan hasil ini, tak peduli bagaimana usaha para pemain untuk memenangkan pertandingan.

Menurut laporan yang diturunkan El Mundo Deportivo, Gareth Bale yang sedang meninggalkan Camp Latihan Los Blancos di Valdebebas tak lama usai bentrok di Vicente Calderon menerima cemoohan lagi dari para madridista. Kali ini, Bale diteriaki dengan kata-kata “Ya, Lari saja kau sialan”, saat sang pemain tengah meluncur dengan kecepatan tinggi untuk meninggalkan Valdebebas.

Sebelum ini, Bale juga sempat mendapatkan perlakuan yang kurang lebih sama, ketika Los Blancos menelan kekalahan di Estadio Camp Nou dalam laga El Clasico.

Related Articles