Para Debutan Terbaik Dalam Sejarah Liga Primer Inggris

Category: Berita Bola 6

Pedro Rodriguez menandai debutnya di Liga Primer Inggris dengan sangat istimewa. Mengenakan Jersey Ketiga Chelsea yang tengah bertandang ke markas West Bromwich Albion, Striker Internasional Spanyol itu langsung mampu mencetak gol pembuka. Tapi, sebenarnya bukan Pedro-lah debutan Liga Primer Inggris terbaik dalam sejarah, jauh sebelumnya ada para legenda yang sudah menandai debutnya dengan sangat baik, siapa saja? Well, berikut adalah Para Debutan Liga Inggris Terbaik Dalam Sejarah.

Para Debutan Terbaik Dalam Sejarah Liga Primer Inggris | berita bola terupdate

1. Fabrizio Ravanelli

Ditebus dengan mahar 7 Juta Pounds dari Juventus pada tahun 1996 silam, Ravanelli langsung menandai debutnya dengan indah bersama Middlesbrough. Tak tanggung-tanggung, pemain berjuluk White Feather itu mencetak Hattrick di pertandingan pertama di Liga Primer, sayangnya, laga kontra Liverpool itu harus berakhir dengan skor imbang 3-3.

2. Jurgen Klinsmann

Didatangkan oleh Tottenham Hotspur, sosok yang kini jadi pelatih Timnas Amerika Serikat ini sempat dijuluki sebagai si tukang diving. Siapa sangka, dia mencetak gol dalam laga debut di Liga primer ke gawang Sheffield Wednesday. Gol itu dia rayakan dengan selebrasi meluncur di atas lapangan. Selebrasinya itu masih terkenang dalam sejarah Liga primer Inggris sampai sekarang.

3. Ruud Van Nistelrooy

Dialah salah satu striker terbaik yang pernah dimiliki Manchester Untied , dalam laga debutnya saja, United dibawanya balikan kedudukan setelah sempat tertinggal 1-2 dari Fulham. Nistelrooy cetak dua gol, dan united menang dengan skor 3-2.

4. Sergio Aguero

Aguero benar-benar menjawab ekspektasi publik Etihad Stadium, dia tak hanya mencetak dua gol dan satu assist dalam laga debut kontra Swansea City pada 2011 silam, tapi juga berperan besar dalam titel Liga primer yang diraih City saat itu.

Related Articles