Para Cules Ternyata Ingin Barca Datangkan Paul Pogba

Category: Berita Bola 44

Gelandang Muda nyentrik milik Juventus, Paul Pogba mendapatkan 52 persen suara dari para Cules, terkait survei pemain yang ingin didatangkan klub pada edisi transfer mendatang.
paul pogba
Barcelona dipastikan tidak bisa berbelanja pemain pada kesempatan transfer musim panas mendatang terkait dengan sanksi embargo transfer yang dijatuhkan FIFA sejak awal tahun 2015 kemarin. Tapi, yang namanya media, selalu saja memunculkan spekulasi demi spekulasi yang menyebutkan bahwa raksasa Catalan itu akan tetap beraktifitas dalam bursa transfer musim panas mendatang.

Bahkan, sejauh ini sudah banyak nama pemain berlabel bintang yang dikaitkan dengan Barcelona.

Salah satu media Catalan, Sport, belum lama melakukan Survei terhadap para pendukung Barcelona atau yang kita kenal dengan sebutan Cules. Dalam Survei itu, para cules harus memberikan voting kepada sejumlah nama pemain yang mereka ingin didatangkan Barcelona pada kesempatan transfer mendatang.

Hasilnya culup unik, Gelandang Nyentrik Juventus asal Prancis, Paul Pogba berada di urutan teratas dengan total 51 persen raihan suara. Kemudian di urutan kedua ada nama Gelandang Atletico Madrid, Koke dengan 20 persen suara. Berikutnya Marco Reus, Marco Verratti dan Arturo vidal secara berurutan.

Bukan hanya itu saja, Sport juga mengadakan survei kepada para Cules tentang penyerang mana yang mereka ingin didatangkan klub, dan ternyata Paulo Dybala berada di urutan pertama dengan total 20 Persen suara, sedangkan Fernando Llorente berada di urutan kedua.

Related Articles