Para Bintang Yang Tak Pernah Tampil di Turnamen Internasional

Category: Berita Bola 43

Lain di Level Klub lain juga di Level tim Nasional, banyak sekali pemain yang mengalami situasi itu saat ini, tak terkecuali mereka para pemain dengan label bintang yang menempel. Ya, fenomena bermain apik bersama klub, meraih banyak trofi bergengsi, tapi pada faktanya mereka tak pernah mengecap turnamen Internasional bersama dengan Tim Nasional atau Negara masing-masing. Nah, kali ini kami akan membahas siapa saja pemain yang kami maksud tersebut.

Para Bintang Yang Tak Pernah Tampil di Turnamen Internasional | Berita Bola Terupdate

1. Gareth Bale

Mulai dari Gareth Bale, pemain berlabel bintang dengan predikat sebagai pemain termahal dunia ini boleh saja meraih trofi Liga Champions Eropa, Copa Del Rey, piala super Eropa dan Piala Dunia antarklub bersama Real Madrid, tapi sayang, sejauh ini Bale belum pernah mengecap turnamen Internasional bersama Timnas Wales. Namun, jika melihat skuat Timnas Wales saat ini, tidak menutup kemungkinan Bale dan rekan-rekannya akan melaju ke putaran final Piala Euro 2016, bahkan Piala Dunia 2018 mendatang.

2. Ryan Giggs

Meski telah resmi pensiun, Giggs tetap dipandang sebagai salah satu legenda yang fenomenal. Dia memenangkan segalanya bersama Manchester United, tapi tak satupun turnamen internasional yang pernah ia kecap bersama Timnas Wales hingga pensiun.

3. Ian Rush

Legenda Liverpool ini merupakan salah satu penyerang terbaik dalam sejarah Liga Primer yang memenangkan banyak trofi bergengsi bersama Tim Marseyside. Tapi dia juga tak pernah lolos ke turnamen besar skala Internasional bersama Timnas Wales.

4. George Best

Siapa yang tak kenal Best, Dia merupakan salah satu pesepakbola terbaik dalam sejarah Britania Raya, khususnya Irlandia Utara. Memenangkan banyak trofi bersama Manchester United, tapi sepanjang karirnya, sang Legenda tak pernah mengecap turnamen Internasional bersama Timnas Irlandia Utara.

Related Articles