Para Bintang Liga Primer Yang Mungkin Hengkang Pada Januari 2016

Category: Berita Bola 5

Liga Primer Inggris memang merupakan salah satu liga paling kompetitif sedunia, dan fakta tersebut sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Terkadang, Liga Primer menjadi destinasi para pemain bintang untuk mengangkat karir mereka, ada yang berhasil, ada juga yang gagal dan justru menyerah kemudian hijrah ke liga lain. Menurut informasi yang kami dapatkan dari berbagai sumber, kabarnya untuk bursa transfer musim dingin yang sudah semakin mendekat, ada sejumlah pemain bintang yang bakal hengkang dari klub mereka masing-masing, siapa saja?

Para Bintang Liga Primer Yang Mungkin Hengkang Pada Januari 2016 | berita bola terupdate

1. Radamel Falcao

Sejak awal musim ini, Falcao memang berkostum Chelsea, sebagaimana striker asal Kolombia dipinjam The Blues dari AS Monaco selama kurang lebih semusim. Namun, karena sang pemain tak kunjung mampu tunjukkan performa terbaik dan selalu dihadang cedera, kabarnya Falcao bakal mengakhiri masa pinjamannya lebih dini dari kesepakatan awal.

2. Victor Valdes

Tidak bisa dipungkiri dan sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa Valdes memang akan meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Kesulitan sang Kiper Spanyol untuk menggeser De Gea dari tim utama adalah alasan pertama, yang kedua, karena keretakkan hubungan antara dia dengan pelatih Louis Van Gaal.

3. Ruben Loftus Cheek

Kendati masih berusia 19 tahun, pemain muda chelsea ini banyak diperbincangkan karena potensi dan bakat yang dia miliki. Tapi sayang, dia masih jarang mendapat kesempatan tampil di tim utama Chelsea, kemungkinan besar, Januari 2016 mendatang adalah waktu yang tepat bagi Ruben untuk meninggalkan The Blues.

4. Mathieu Debuchy

Dan yang terakhir adalha Mathieu Debuchy, bukan hanya karena masalah cedera berkepanjangan, tapi kian moncernya performa Hector Bellerin adalah alasna jelas kenapa Debuchy berpeluang tinggalkan Arsenal di januari 2016 mendatang.

Related Articles