Para Bintang Eropa Yang Bergabung ke Klub MLS tahun 2015

Category: Berita Bola 72

Jejak David Beckham, Thierry Henry dan sejumlah legenda lainnya yang menapaki penghujung karir di Negeri paman Sam bersama klub Major League Soccer rupanya terus menginspirasi para pemain Veteran Eropa hingga kini. Di Bursa transfer musim panas tahun ini saja sudah banyak para pemain veteran top Eropa yang memutuskan untuk menjelajah tantangan baru di Negeri Paman Sam. Siapa saja mereka?

Para Bintang Eropa Yang Bergabung ke Klub MLS tahun 2015 | berita Bola terupdate

1. Andrea Pirlo

Sebelum berakhirnya kampanye musim 2014/15 kemarin, sebenarnya Pirlo sudah diisukan bakal meninggalkan Juventus dan melanjutkan karir di MLS. Isu tersebut kemudian menjadi kenyataan beberapa waktu lalu, dimana New York City FC mengumumkan keberhasilan mereka menggaet sang Gelandang Veteran Timnas Italia.

2. Frank Lampard

Sejatinya, Lampard sudah menjadi bagian dari New York City FC sejak musim kemarin, akan tetapi klub tersebut terlebih dulu meminjamkannya ke Manchester City selama semusim. Lampard baru resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar New York City FC tahun ini.

3. Steven Gerrard

Lain halnya dengan Gerrard, Legenda Liverpool ini memutuskan untuk mengikuti Jejak David Beckham dan Robbie Keane untuk mengenakan kostum LA Galaxy sebelum benar-benar gantung sepatu dari dunia sepakbola.

4. Didier Drogba

Dan Yang terakhir adalah penyerang Chelsea, Didider Drogba, sang pemain diumumkan telah pindah ke Amerika Serikat untuk berkarir di Major League Soccer oleh klub barunya, Montreal Impact. Selepas berakhirnya musim 2014/15 kemarin, Drogba memang telah mengumumkan kepergiannya dari Chelsea.

Related Articles