Para Agen Transfer Pemain Sepakbola Terkaya Di Dunia

Category: Berita Bola 30

Sepakbola memang merupakan salah satu olahraga paling populer se jagat raya, tak heran jika olahraga satu ini membuka banyak sekali lowongan pekerjaan kepada publik, bahkan untuk urusan transfer pemain saja ada yang mewakili atau dikenal sebagai Transfer Agent. Ya, Agen Transfer di Era Modern ini sudah banyak keberadaannya, bahkan ada yang sudah terkenal karena kesuksesan dan sejumlah nama pemain yang mereka tangani. Nah, berikut ini kami akan membahas sejumlah Agen Transfer Pemain Terkaya Di Dunia.

Para Agen Transfer Pemain Sepakbola Terkaya Di Dunia | Berita Bola Terupdate

1. Jorge Mendes

Dialah peraih penghargaan Agen Transfer terbaik dunia oleh FIFA tahun ini. Wajar, dia memegang sejumlah nama pemain beken seperti Cristiano Ronaldo, James Rodriguez, Thiago Silva, David De Gea, Angel Di Maria, bahkan juga pelatih sekelas Jose Mourinho. Kabarnya, Mendes mendapatkan komisi senilai 95,6 Juta Dollar dari pekerjaannya itu dengan jumlah klien sebanyak 80 Orang!

2. Jonathan Barnett

Namanya memang sedikit asing dan kurang populer, tapi pada faktanya, Barnett menempati peringkat kedua dalam daftar agen transfer terkaya dunia saat ini. Sejumlah Kliennya sangatlah kita kenal seperti Gareth Bale, Joe Hart, Luke Shaw dan masih banyak lagi. Jumlah komisinya mencapai angka 44 Juta Dollar.

3. Volker Sruth

Jika Dibandingkan dengan Mino Raiola, Volker Sruth masih kalah populer, tapi jangan salah. Dia hanya terpaut 1,6 Juta Dollar saja dari Jonathan Barnett dalam daftar Agen terkaya saat ini dengan komisi yang didapat senilai 42,4 Juta Dollar.

4. Jose otin

Dan yang diperingkat terakhir adalah Jose Otin, agen yang satu ini menghandle sejumlah nama besar seperti Fernando Torres, Javi Martinez, Jesus Navas, Pedro Rodriuez dan lain-lain. Komisi yang ia dapat menyentuh angka 29,3 Juta dollar.

Related Articles