Pacar CR7 Raih Penghargaan di Rusia

Category: Berita Bola 65

Pacar CR7 Raih Penghargaan di Rusia | Berita Bola Terupdate

Popularitas seorang Irina Shayk terus saja menjulang tinggi semenjak dia menjadi kekasih pesepakbola terbaik Dunia, Cristiano Ronaldo. Selain populer sebagai Model Lingerie, wanita yang satu tahun lebih muda dari Ronaldo ini juga mendapatkan kesempatan untuk akting dalam film layar lebar terbaru yang dibintangi oleh Dwayne Johnson, film tersebut berjudul “Hercules : The Thracian War”.

Seiring dengan prestasi dan kepopuleran yang dia nikmati sekarang, Majalah populer di Rusia bernama Glamour memberikan penghargaan khusus kepada Irina, yakni penghargaan Women of The Year 2014, atau penghargaan kepada Wanita terbaik menurut mereka di tahun 2014 ini.

Kabar ini kami dapatkan dari Caughtoffside, dimana situs yang memang sering membahas tentang WAGs sepakbola itu merilis foto yang bersumber dari instagram Irina. Dalam foto tersebut, Irina dan rekannya yang juga seorang model, memamerkan penghargaan yang dia raih dari Glamour Magazine sebagai Woman of The Year.

Irina terlihat menjulurkan lidahnya, seolah-olah dia hendak mencium penghargaan tersebut, sedangkan temannya yang tak kalah cantik , membawa bunga, dimana bunga tersebut didapatkan Irina berbarengan dengan Penganugerahan Woman of The Year dari Glamour Magazine.

Kekasih Seksi Cristiano Ronaldo ini terlihat menggunakan baju berwarna hitam plus Jas yang berwarna sama, tapi menariknya dia terlihat tidak menggunakan bawahan, baik itu celana ataupun rok.

Foto tersebut diunggahnya lewat instagram sembari berucap “Terimakasih untuk penghargaan yang hebat ini” Tulis Irina.

Melalui Akun Facebooknya, irina juga berterimakasih kepada para pembaca Majalah Glamour.

“saya akan sangat senang mengucapkan terimakasih kepada para pembaca Glamour yang telah memilih saya untuk penghargaan ini”.

Related Articles