Otot Cristiano Ronaldo Diklaim Sobek Selebar 1,5 Centimeter

Category: Berita Bola 20

RonaldoDengan cedera jenis tersebut, Cristiano Ronaldo diprediksi berpotensi mendapati cedera yang jauh lebih parah lagi jika dipaksakan bermain pada pertandingan leg kedua babak semifinal Liga champions Eropa kontra Manchester City pekan depan.

Pentolan Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang belakangan ini menepi karena cedera paha, kini dilaporkan mengalami cedera anyar yang disinyalir adalah penyebab absensinya dalam laga melawan Manchester City tengah pekan kememarin. Berdasarkan informasi yang diwartakan sejumlah media Spanyol, yang bersangkutan mengalami cedera Sobek pada bagian otot, dan Mundo Deportivo Melansir bahwa Cedera jenis Femoral Bicep pada bagian kaki kananya itu telah merobek 1,5 centimeter bagian ototnya. Memang belum ada konfirmasi resmi dari Real Madrid terkait kabar ini, namun jika melihat jenis cedera itu, Cristiano Ronaldo Dipastikan absen selama dua pekan, waktu minimal pemulihan penuh untuk Jenis cedera yang dimaksudkan.

Jika memang benar demikian, maka Cristiano Ronaldo dipastikan absen dalam pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions Eropa yang akan berlangsung tengah pekan depan di Santiago Bernabeu kontra manchester City. Namun, Ronaldo sendiri diyakini akan menggunakan metode pengobatan Stem Cells, yang dipercaya bisa memulihkan kondisinya lebih cepat dari Prediksi awal. Namun, jika menggunakan cara ini, cristiano ronaldo berpotensi mengalami cedera yang lebih parah kalau-kalau sobekan pada ototnya itu bertabrakan dengan kaki pemain lawan.

Sebelumnya, CR7 mengalami cedera paha, dia sempat diprediksi akan tetap tampil dalam laga leg pertama kontra Manchester City tengah pekan kemarin, namun apa yang terjadi di jelang pertandingan, membuat Zidane harus menepikan pemain Portugal. Disinyalir, Cedera tersebut ia dapatkan dalam sesi latihan sebelum pertandingan kontra Manchester City.

Related Articles