Otamendi Tak Ingin Remehkan Gladbach

Category: Berita Bola 11

Bek utama Manchester City Nicolas Otamendi tak ingin memandang remeh Borussia Monchengladbach kendati sang calon lawan sedang menjalni periode buruk musim ini.
nicolas otamendi
City dan Gladbach akan bertarung di Borussia Park pada lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis (1/10) dengan sama-sama mengusung target bangkit akibat kekalahan di partai pertama.

Seperti diketahui bila City dipaksa tumbang 2-1 oleh Juventus di Etihad Stadium, sementara Die Fohlen kalah dari Sevilla dengan skor telak 0-3. Walau begitu, The Citizens cukup difavoritkan karena memiliki pengalaman dan kedalaman skuat yang lebih mentereng ketimbang Gladbach.

“Yang dilakukan mereka (mengganti pelatih) tak memberikan dampak apapun. Saya selalu bilang jika kompetisi Liga Champions ini sangat berbeda, anda harus punya respek besar kepada lawan walau mereka sedang berada di momen yang buruk,” tutur bek Argentina itu di laman resmi City.

Rekrutan anyar City itu juga membeberkan ambisi untuk mencuri tiga poin di Borussia Park.

“Kami hanya kurang beruntung akan hasil melawan Juventus karena kami menguasai jalanya pertandingan dan membuat banyak peluang. Memang hal-hal seperti itu sering terjadi dalam sepakbola, namun anda harus bangkit untuk memenangi pertandingan berikutnya,” tandasnya.

Related Articles