Oscar Bantah Terlibat Friksi Dengan Diego Costa

Category: Berita Bola 4

Lewat Akun Twitter Pribadinya, Oscar menegaskan bahwa antara dia dengan Diego Costa sama sekali tidak bermasalah, tidak terlibat friksi appaun sebagaimana kabar miring yang tengah beredar di sejumlah media Inggris sejak awal pekan ini.

Oscar Bantah Terlibat Friksi Dengan Diego Costa | berita bola terupdate

Di tengah-tengah masa krisis yang dialami Chelsea, muncul kabar tak sedap dari pemberitaan media-media Inggris. Dalam sesi latihan seperti biasa yang dilakukan The Blues di Camp Latihan klub kamis kemarin (7/01), dua penggawa Chelsea dikabarkan terlibat friksi atau pertengkaran, mereka adalah Diego Costa dan Oscar dos Santos. Menurut informasi yang kami dapatkan, Diego Costa merasa tak terima dengan aksi tekel Oscar yang dinilainya terlalu kasar, bahkan kabarnya para pemain Chelsea yang lain sampai turun tangan untuk melerai keributan kecil yang terjadi antara Oscar dan Diego Costa.

Kabar ini sempat menghebohkan banyak pihak, tentu saja terkecuali para fans Chelsea. Namun, Oscar sendiri langsung membantah kabar tersebut melalui akun twitter pribadinya, ditegaskan juga bahwa Diego Costa adalah salah satu teman terbaiknya di Chelsea.

“Mereka yang mengatakan Diego Costa dan saya telah bertengkar dalam latihan hari ini merupakan sebuah kebohongan, Costa adalah salah satu teman terbaik saya dan kami tidak pernah bertengkar” Kicau Oscar lewat akun twitter pribadinya.

Memang, sejak keputusan Diego Costa memilih membela Timnas Spanyol ketimbang tanah kelahirannya, Brasil di level Internasional, hubungan antara para pemain Brasil dengan Diego Costa dikabarkan telah merenggang.

Related Articles