Operasi Berhasil, Wilshere Absen Sampai Maret 2015

Category: Berita Bola 12

jack wilshere

Sungguh malang nasib Jack Wilshere, tidak hanya gagal menghindari kekalahan dari Manchester United di Emirates Stadium akhir pekan kemarin, gelandang Internasional Inggris ini juga harus menepi karena cedera yang ia dapatkan dalam pertandingan tersebut. Ya, lagi-lagi Wilshere harus berkutat dengan cederanya, dan seperti kabar yang beredar kemarin, sang pemain akan absen sampai tahun 2015 mendatang.

Benar saja, pihak Arsenal akhirnya mengkonfirmasi kondisi terbaru pemain mereka itu. Wilshere baru saja menjalani operasi, dan dia dipastikan absen sampai bulan Maret 2015 mendatang. Waktu yang cukup lama untuk sang pemain, mengingat sebelumnya dia juga pernah menepi dalam waktu yang cukup panjang karena cedera hamstring.

Melalui akun instagram nya, Wilshere mengaku akan berusaha keras untuk pulih cepat, dia juga meminta kepada para Gooners untuk bersikap positif menyusul sejumlah hasil tak memuaskan di beberapa pertandingan musim ini.

“Kami selalu berusaha keras untuk mendapatkan apa yang kalian inginkan, kalian harus kuat, kalin harus percaya bahwa kita bersama bisa melakukan apapun. Jika seseorang datang mengkritik, maka anda harus tetap yakin kepada diri sendiri juga mengubah kritik tersebut menjadi sesuatu hal yang positif” Demikian papar Wilshere melalui instagram miliknya.

Tentu saja, dengan absennya sang pemain tengah, Arsenal kini hanya memiliki beberapa opsi saja lantaran sejumlah pemain mereka juga masih tak kunjung pulih seperti Mesut Ozil, Theo Walcott, Laurent Koscielny, dll.

Meriam London baru saja memastikan langkah mereka ke babak 16 Besar Liga Champions eropa usai membekap Borussia Dortmund dengan skor akhir 2-0.

Related Articles