Olivier Giroud Siap Hadapi Manchester United

Category: Berita Bola 41

olivier giroud

Olivier Giroud, Striker Prancis itu adalah salah satu bagian dari badai Cedera yang menghujam Arsenal sejak awal musim 2014/15 ini. Cedera tersebut didapatkan sang pemain ketika The Gunners berhadapan dengan Everton di Goodison Park. Giroud ditandu keluar lapangan lantaran cedera nya cukup fatal yakni patah kaki, adapun pertandingan tersebut akhirnya berkesudahan dengan skor imbang 2-2.

Awalnya, Giroud divonis baru bisa kembali ke skuat pada awal tahun 2015 ini, namun proses pemulihannya berjalan dengan sangat lancar, berangsur-angsur pemain 28 tahun ini pulih sehingga diprediksi sudah bisa menjalani laga comeback dalam pertandingan melawan Manchester United akhir pekan ini.

Ya, kabar gembira ini disampaikan langsung oleh manajer Arsene Wenger saat jumpa pers jelang pertandingan melawan Manchester United di Emirates Stadium, minggu dinihari mendatang (23/11).

“Dia pulih lebih cepat dari yang kami perkirakan, tiga sampai empat pekan lebih cepat. Awalnya, kami merencanakan bahwa dia akan comeback di awal tahun 2015 mendatang, jadi dia sudah bisa ada di sini sebulan lebih cepat” Papar Wenger dalam Jumpa Pers.

Meski kemungkinan besar dimainkan, Giroud tidak langsung bisa menyantap porsi penuh dalam pertandingan tersebut, dan bisa jadi dia bakal diduetkan dengan striker anyar, Danny Welbeck.

Musim ini di Liga Primer Inggris, Giroud baru menjalani empat pekan, dan selama belum cedera, pemain Prancis itu sukses membuat Meriam London tak terkalahkan di empat pertandingan tersebut.

Melawan Manchester United mungkin akan menjadi Comeback seru bagi Striker 28 tahun ini, dan tentu saja dia akan berusaha keras mencetak gol ke gawang De Gea.

Related Articles