Oliver Kahn Sebut CR7 Bakal Menangkan Ballon d’Or Lagi

Category: Berita Bola 5

Namun, menurut Legenda Timnas Jerman dan Bayern Munich tersebut, untuk tahun ini, Ballon d’Or akan lebih layak dimenangkan Lionel Messi, sedangkan Cristiano Ronaldo bakal mendapatkannya lagi di tahun berikutnya.

Oliver Kahn Sebut CR7 Bakal Menangkan Ballon d'Or Lagi | Berita Bola Terupdate

Pengumuman pemenang penghargaan FIFA Ballon d’Or 2015 baru akan dilakukan FIFA pada Januari tahun depan. Kendati terbilang masih cukup lama, sudah banyak pihak yang saat ini berbicara mengenai siapa saja calon pemenang penghargaan Prestisius tersebut. Seperti tahun-tahun berikutnya, orang-orang kembali menjagokan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang akan bersaing ketat di tiga besar nanti. Banyak yang lebih menjagokan Messi karena pemain Argentina telah memenangkan Treble winner bersama Barcelona, sedangkan Cristiano Ronaldo tak memenangkan apapun dengan Madrid.

Kiper Legendaris Jerman, Oliver Kahn juga mengakui hal tersebut, akan tetapi menurutnya, Cristiano Ronaldo bakal memenangkan lagi Trofi Ballon d’Or di tahun selanjutnya.

“Dia (CR7) sendiri yang mengatakan bahwa dirinya adalah pemain terbaik dunia. Tapi, tentu saja dia harus bersaing ketat dengan Lionel Messi yang menjalani musim hebat bersama Barcelona”

”Menurut saya, Cristiano Ronaldo akan kembali mencetak banyak gol dan saya yakin dia akan memenangkan penghargaan tersebut lagi di tahun berikutnya. Walaupun tidak bisa dipungkiri juga bahwa memenangkan trofi major seperti Piala Dunia dan Piala Euro juga berpengaruh atas hasil akhir voting untuk menjadi juara” Kata Kahn kepada Marca.

Related Articles