Odion Ighalo Jadi Pemain terbaik Liga Primer Inggris Desember 2015

Category: Berita Bola 7

Tak Hanya Odion Ighalo, tapi FA juga mempersembahkan penghargaan sebagai pelatih terbaik edisi bulan Desember 2015 kepada pelatih watford FC, Quique Sanchez Flores. Tentu saja penghargaan ini diberikan berkat performa apik Watford sepanjang Desember 2015 kemarin.

Odion Ighalo Jadi Pemain terbaik Liga Primer Inggris Desember 2015 | berita bola terupdate

Tak perlu diragukan lagi fakta bahwa Leicester City adalah tim kejutan di Liga Primer Inggris musim ini, yang mana tim besutan Claudio Ranieri tersebut sempat beberapa kali duduk di peringkat pertama klasemen sementara dan sekarang berada di peringkat kedua dengan hanya terpaut selisih gol dengan pemuncak, Arsenal. Namun, selain Leicester, ada tim kuda hitam lainnya yang tak kalah mengejutkan, mereka adalah Watford, tim promosi Championship musim ini.

Performa gemilang yang mencolok terlihat sejak awal musim, terlebih di sepanjang bulan Desember 2015 kemarin dengan Odion Ighalo sebagai aktor dibalik performa gemilang tim tersebut. Sepanjang Desember, Watford sukses mengemas tiga kemenangan termasuk atas Liverpool, sekali kalah dan satu kali tertahan imbang, tak heran jika sekarang mereka berada di peringkat ke-9, lebih baik dari Chelsea yang menyandang predikat sebagai Juara Liga Primer musim lalu.

Tak heran juga jika pada akhirnya FA memberikan penghargaan kepada Aktor kegemilangan Watford sepanjang Desember kemarin, dia adalah Odion Ighalo, sang pencetak Hattrick ke gawang Liverpool. Sedangkan pelatih mereka, Quique Sanchez Flores menerima penghargaan sebagai pelatih terbaik Edisi Desember 2015.

Related Articles