Odegaard Ungkap Alasan Pilih Gabung Real Madrid

Category: Berita Bola 50

Real Madrid menurut Odegaard bisa membuatnya semakin berkembang tiap tahun, baik berkembang di atas lapangan sebagai pemain maupun di luar lapangan sebagai pribadi yang bagus.
martin odegaard
Nama Martin Odegaard memang sudah ramai di bahas sejak Real madrid menebusnya dari Stromsgodset pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari 2015 lalu. Sayangnya, sang pemain berusia 16 tahun dari Norwegia itu tidak langsung bermain bagi Tim Utama Los Blancos, melainkan harus lebih dulu diuji kemampuan dan kelayakannya bermain bersama para bintang Real Madrid dengan berkarir di Tim Muda Real Madrid Castilla yang ditangani Zinedine Zidane.

Beberapa bulan setelah bermain bagi Tim Castilla Real Madrid, Odegaard sempat diisukan bakal hengkang menyusul jarangnya kesempatan tampil secara reguler, dimana pelatih Zinedine Zidane lebih memilih untuk memainkan pemain lain ketimbang Odegaard. Namun seiring berjalannya waktu, kabar tersebut sirna begitu saja, bahkan Odegaard mendapat kesempatan tampil di tim utama Real Madrid pada pertandingan terakhir La Liga melawan Getafe.

Nah, baru-baru ini Odegaard menuturkan alasannya memilih Real Madrid.

“Mengapa saya memilih Real Madrid, Alasannya adalah karena ini merupakan klub terbaik untuk mengembangkan kemampuan saya, jadi saya rasa ini merupakan opsi terbaik. Di sini saya bisa mengembangkan diri dengan baik, dari sisi olahraga, juga kehidupan personal. Jadi , klub ini telah menawarkan kemungkinan terbaik untuk saya” Ujar sang Wonderkid kepada reporter setempat.

Related Articles