Nomor Punggung 10 Paling Legendaris Dalam Sejarah Liverpool

Category: Berita Bola 226

Performa Ciamik Phillipe Coutinho bersama dengan Liverpool berhasil menyedot perhatian sejumlah pihak, pelatih Brendan Rodgers sendiri memberikan kredit khusus kepada Gelandang asal Brasil tersebut. Coutinho sendiri mengenakan nomor punggung 10 di Liverpool, nomor yang cukup memiliki sejarah dalam klub Marseyside itu. Ya, di masa lalu, Liverpool punya sejumlah pemain bernomor punggung 10 yang mana mereka amatlah dikenal dunia. Well, penasaran dengan siapa saja pemain Ber nomor Punggung 10 yang paling legendaris dalam sejarah Liverpool? Simak ulasan kami dibawah ini.

Nomor Punggung 10 Paling Legendaris Dalam Sejarah Liverpool | Berita Bola Terupdate

1. Luis Garcia

Pendukung setia Liverpool tentu saja kena dengan sosok legenda asal Spanyol ini. Dia adalah salah satu pemain bernomor punggung 10 yang amat legendaris dalam sejarah Liverpool. Dia dikenal dengan sepakan voli spektakuler ke gawang Juventus dan Gol Hantu ke gawang Chelsea. Dia juga yang mengantar Liverpool menjadi Juara Liga Champions Eropa pada tahun 2005 silam.

2. Michael Owen

Ya, anda pasti kenal betul dengan Pria yang satu ini, karena tak terbantahkan lagi dia merupakan salah satu penyerang terbaik yang pernah ada dalam sejarah Liverpool, ikut berperan mempersembahkan enam gelar kepada The Reds sebelum akhirnya berkhianat ke Manchester United.

3. Jahn Molby

Dia merupakan pemain yang tenar di era 80n, bermain bagi Liverpool selama 11 tahun, mengenakkan nomor punggung 10 dan mempersembahkan 11 Gelar sekaligus, termasuk diantaranya tiga trofi First Division atau yang sekarang dikenal Liga Primer Inggris.

4. Thomas Smith

Dan yang terakhir atau yang bisa dikatakan paling Legendaris adalah Thomas Smith. Selama mengenakan kostum liverpool dengan nomor punggung 10, Pria yang akrab disapa dengan nama Tommy ini berhasil mempersembahkan 13 gelar bergengsi.

Related Articles