Nigel De Jong Sindir Pep Guardiola

Category: Berita Bola 12

Gelandang Internasional Belanda itu mengaku tak punya masalah dengan Pep Guardiola terkait dengan bentrok yang terjadi di Lorong Allianz Arena menyusul pelanggaran keras yang dia lakukan terhadap Joshua Kimmich.

Nigel De Jong Sindir Pep Guardiola | Berita Bola Terupdate

Pertandingan Audi Cup 2015 antara Bayern Munich melawan AC Milan beberapa hari yang lalu sempat diwarnai insiden pelanggaran keras yang dilakukan oleh salah seorang penggawa Rossoneri, Nigel De Jong terhadap Wonderkid Die Roten, Joshua Kimmich. Pemain muda tersebut bahkan sampai terjungkal menerima tekel keras dari de Jong kemudian ditarik keluar. Melihat insiden tersebut, pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola merasa tak terima, alhasil Pep mendatangi De Jong di lorong pemain, sempat terjadi kericuhan kecil sebelum dilerai oleh para pemain yang ada saat insiden itu berlangsung.

Nah, terkait insiden tersebut, Nigel De Jong sendiri mengaku tak mempunyai masalah dengan pep Guardiola, bahkan dalam keterangannya, pemain Internasional Belanda ini menyentil Pep dengan sebuah sindiran.

“Reaksi Guardiola? Kita semua adalah Pria Dewasa di sini, saya tidak memiliki masalah apapun dengan Guardiola, namun saya punya pendapat pribadi terkait dengan insiden itu” Ujar De Jong kepada SDF.

Beruntung, Joshua Kimmich yang diprediksi Pep bakal jadi pemain masa depan itu terbebas dari cedera parah, sebagaiman hasil tes medis yang dilakukan tim medis Bayern Munich. Yang bersangkutan hanya mengalami memar dan baru bisa bermain lagi dalam beberapa hari ke depan.

Related Articles