Nicklas Bendtner Masih Kecewa dengan Arsenal

Category: Berita Bola 16

Nicklas Bendtner Masih Kecewa dengan Arsenal | Berita Bola Terupdate

Striker Internasional Denmark, Nicklas Bendtner, kembali menuturkan rasa kecewanya terhadap Arsenal yang telah menyianyiakan waktu dalam karirnya hanya duduk sebagai pemain cadangan dan sangat jarang mendapatkan kesempatan bermain. Bendtner mengatakan bahwa seharusnya Arsenal bisa menemukan pemain yang menggantikan posisinya ketika dia menginginkan untuk pergi ke klub lain, tapi Gunners malah menahannya untuk pergi.

“Itu adalah masa-masa yang sangat buruk, musim terakhir saya di Arsenal adalah waktu yang sangat terbuang. Sungguh tidak ada artinya ketika mereka melarang saya untuk pergi”

“Sebuah klub sekelas Arsenal seharusnya bisa menemukan pemain lain untuk menggantikan posisi saya, mereka harusnya tidak memiliki masalah untuk memikirkan hal seperti itu” Deikian papar Bendtner kepada media setempat.

Akhirnya, Bendtner pun diizinkan Gunners untuk pergi pada bursa transfer musim panas kemarin. Pemain yang kerap terlibat kasus ini memutuskan untuk hijrah ke Jerman, bergabung dengan Vfl Wolfsburg. Dia ditebus klub tersebut tanpa sepeser biayapun mengingat masa kontraknya di Arsenal telah berakhir. Klub Bundesliga Jerman itu mengontrak Bendtner dengan durasi tiga tahun, dan sejauh ini dia baru mencetak 2 gol saja.

Bendtner awalnya direkrut Meriam London pada tahun 2004 silam, bergabung dengan tim Akademi Arsenal sebelum akhirnya gabung tim senior pada tahun 2005.

Dia sempat dipinjamkan ke 3 klub berbeda antara lain Birmingham City, kemudian Sunderland dan terakhir Juventus FC. Pada tahun 2013 kemarin, Bendtner kembali ke Arsenal. Selama berseragam Gunners, Pemain berusia 26 tahun ini berhasil mencatatkan 47 gol dari total 171 laga yang ia mainkan.

Related Articles