N’Golo Kante, Mimpi Terburuk Liverpool

Category: Berita Bola 8

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang legenda Liverpool yang saat ini bekerja sebagai pelatih Tim akademi Klub, Steven Gerrard. Bagi Stevie, sosok Kante mengingatkan dirinya akan legenda Chelsea, Claudio Makelele, dimana dia tidak pernah suka berhadapan dengan gelandang Prancis tersebut.

 

N'Golo Kante, Mimpi Terburuk Liverpool

Liverpool gagal memetik poin penuh saat bermain di kandang sendiri melawan Chelsea dalam lanjutan Premier League dinihari tadi (01/02) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, gelandang andalan The Blues, N’Golo kante, dianggap sebagai mimpi buruk bagi tim tuan rumah.

Sebagaimana diketahui, pertandingan yang berlangsung di Anfield itu berkesudahan dengan skor imbang 1-1, dimana tim tamu Chelsea lebih dulu unggul berkat tendangan bebas David Luiz yang tak terhalau Simon Mignolet. Tapi kemudian, Liverpool berhasil membalas lewat gol yang dicetak Georginio Wijnaldium, tandukan kerasnya tak terbendung oleh Thibaut Courtois.

Di pihak Chelsea, David Luiz terlihat mencolok karena mencetak gol, namun secara keseluruhan, justru Kante lah yang tampil gemilang, dia bermain dengan sangat baik di lini tengah. Bahkan, salah seorang legenda Liverpool, Steven Gerrard, menganggapnya sebagai mimpi buruk bagi Liverpool dan bagi setiap lawan yang dihadapi Chelsea.

“Dua adalah seorang pemain yang bisa jadi mimpi buruk bagi tim lawan. Sebelumnya, saya pernah bermain melawan Claudio Makelele, dan saya tidak pernah suka setiap harus berhadapan dengan dirinya, kante mengingatkan saya akan sosok Makelele”

“Kante adalah Man of The Match dalam laga tadi, mesiki David Luiz mencetak gol dengan tendangan bebas yang indah , tapi kante bermain baik secara keseluruhan” Demikian ujar Gerrard sebagaimana dilansir media setempat.

Related Articles