Ngefans Berat, Pemuda Ini Habiskan Uang agar Mirip CR7

Category: Berita Bola 166

Pria asal Denmark bernama Shanta itu mengaku sangat terobsesi dengan penampilan dan keseharian Cristiano Ronaldo yang kaya, terkenal dan menikmati hidup.

Ngefans Berat, Pemuda Ini Habiskan Uang agar Mirip Cristiano Ronaldo | Berita Bola Terupdate

Ya, Cristiano Ronaldo memang merupakan salah satu pesepakbola terbaik dunia dalam sedekade terakhir ini. Selain mahir dalam mengolah si kulit bundar, Pria asal Portugal ini juga memiliki wajah yang tampan dan kerap digandrungi wanita-wanita cantik dari berbagai kalangan. Adalah hal yang wajar jika banyak yang terobsesi dengan Cristiano Ronaldo, namun apa jadinya jika seorang yang terobsesi tersebut hingga berusaha untuk menjadi semirip mungkin dengan Ronaldo? Hal tersebut benar-benar terjadi dan dilakukan oleh seorang pemuda asal Denmark bernama Shanta.

Shanta adalah Fans berat Cristiano Ronaldo yang mulai mengikuti sosok Pria 30 tahun itu sejak tahun 2009 silam. Bahkan, Shanta selalu menyempatkan diri setahun sekali untuk mengunjungi kota Madrid dan melihat Sang Idola secara langsung. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk habiskan jutaan uang demi bisa memiliki wajah yang mirip dengan Sang Idola.

“Obsesi saya menjadi Cristiano Ronaldo sangatlah besar, saya sendiri tak tahu sudah berapa biaya yang saya habiskan agar bisa memiliki wajah yang mirip sepertinya. Alasan saya ingin hidup seperti dia adalah karena dia kaya, terkenal dan bisa menikmati kehidupan” Ungkap Shanta seperti dilansir The Mirror.

Cristiano Ronaldo sendiri kerap berjumpa dengan Shanta, dan foto bersama, hal itu bisa dilihat dari foto-foto yang diunggah Shanta melalui akun instagram pribadinya.

Related Articles