Ngefans Berat, Nenek Ini Punya Banyak Tato Mourinho

Category: Berita Bola 3

Meski dikenal sebagai sosok pelatih yang kontroversial dengan segala ulahnya selama ini, tetap saja Jose Mourinho memiliki para fans yang begitu mengaguminya. Bahkan, ada seorang nenek bernama Vivien Bodycate, yang sangat menggemari manajer asal portugal tersebut sampai menatto hampir seluruh tubuhnya dengan segala yang berkaitan dengan Mourinho, termasuk wajahnya.

Ngefans Berat, Nenek Ini Punya Banyak Tato Mourinho

Memang harus diakui, Mourinho adalah salah satu pelatih tersukses di Eropa dalam beberapa tahun terakhir, dia berhasil memenangkan dua trofi liga Champions Eropa sejauh ini, dan dua kali meraih treble winner bersama dua klub berbeda, sampai-sampai dia menjuluki dirinyah sendiri sebagai ‘The Special One’.

Sejak musim panas tahun lalu, Mourinho resmi menangani Manchester United, dan hal tersebut membuat Vivien Bodycate, nenek berusia 59 tahun asal Greater Manchester, mengaku semakin mengagumi sosok The Special one. Diapun akhirnya menunjukkan bentuk kecintaannya tersebut dengan mentatto tubuhnya dengan total 20 tatto yang berkaitan dengan Mourinho.

Hal tersebut diungkapkan oleh sang nenek, yang setiap kali pergi ke Kota selalu menambah koleksi tatto Mourinho di tubuhnya. Tak hanya itu, Vivien juga mengaku tidak segan untuk berselingkuh dengan jose Mourinho jika memang dia memang memiliki kesempatan tersebut.

“Kami sangat jarang pergi ke Kota, dan jika kami pergi ke kota saya tidak akan kembali tanpa tatto baru Mourinho,”

 

“Dia sangat mempesona, dan ketika saya melihatnya di koran, maka lutut saya akan gemetar. Untuk harga tatto saya bervariasi. Untuk yang berukuran kecil, saya membayar 60 pound, dan untuk tatto terbaru saya berharga 250 pound. Total saya menghabiskan 800 pound untuk semua tatto saya.”

 

“Dia bukan hanya istimewa, namun dia adalah satu-satunya di dunia ini. Jika saya berselingkuh, maka saya hanya akan selingkuh dengan Mourinho. Jika Mourinhio memutuskan pergi dari Manchester United dan melatih tim di negara lain, maka saya akan mengucapkan selamat tinggal kepada Inggris dan saya akan pindah mengikuti Mourinho.” beber Vivier kepada The Mirror.

 

Related Articles