Ngebet Rekrut Pogba, Ini Yang Harus Dilakukan Real Madrid

Category: Berita Bola 68

Label Calon Superstar masa depan sepertinya sudah layak untuk disematkan dalam diri seorang Paul Pogba. Sejak kemunculannya bersama Juventus pada tahun 2012 lalu, Gelandang 21 tahun asal Prancis ini memang sudah menarik perhatian banyak klub. Sukses membawa Prancis U-20 menjadi Juara Dunia, kemudian terpilih sebagai pemain terbaik dalam turnamen tersebut, menjadi Pemain Muda Terbaik dunia oleh FIFA pada edisi tahun 2014, sudah cukup membuktikan bahwa Pogba memang bukan Gelandang Muda biasa.

Ngebet Rekrut Pogba, Ini Yang Harus Dilakukan Real Madrid | Berita Bola Terupdate

Wajar saja, jika klub elit sekelas Real Madrid menginginkan Sang Pemain. Akan tetapi, Pogba sendiri sampai saat ini belum menunjukkan tanda-tanda ingin meninggalkan Turin, dia bahkan sudah memperpanjang kontrak bersama Juventus dengan durasi lima tahun. Namun, Agen Transfer sang Pemain, Mino Raiola bisa membantu Los Blancos andai mereka memang sangat menginginkan Pogba pada bursa transfer musim panas mendatang, tapi jelas ada syarat yang diberikan Agen Kondang asal Italia ini.

“Jika Real Madrid memang menginginkan dia, maka mereka harus menelpon saya dulu. Real Madrid adalah klub yang berbahaya untuk karir seorang pemain muda, lantaran tekanan yang bisa merusak perkembangan karirnya”

“Pogba adalah sosok yang fokus pada perkembangan karir dan kehidupannya. Saya sangat tahu bahwa dia begitu diminati oleh Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti juga Zinedine Zidane, namun sekarang dia hanya memikirkan Juventus”

“Uang bukanlah masalah bagi klub sekelas Real Madrid, uang harus dikeluarkan untuk mendapatkan pogba adalah sebesar 100 Juta Euro. Siapapun yang berhasil mendatangkannya, maka tim itu telah mengamankan jasa seorang bintang masa depan” Ujar Raiola.

Related Articles