Neymar Turut Komentari Situasi Gareth Bale di Real Madrid

Category: Berita Bola 49

Menurut pandangan Neymar, kritik adalah hal yang sangat biasa dalam dunia sepakbola, tinggal bagaimana cara pemain menyikapi dan mempelajarinya.
neymar
Performa Gareth Bale di Real Madrid belakangan ini memang sedang mengalami penurunan, dia pun tak pernah lepas menjadi pusat perhatian para fans Real Madrid, bahkan jika tim kesayangan bermain di Santiago Bernabeu. Puncak kritik yang diterima Bale adalah saat bermain buruk dalam laga melawan Juventus pada leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa yang berlangsung di Turin. Bahkan tak sedikit madridista yang beranggapan bahwa Bale adalah biang kerok kekalahan Los Blancos di Turin, tengah pekan kemarin.

Neymar sendiri ditanyakan oleh Daily Mail perihal situasi yang kini dialami oleh Bale. Menurutnya, kritik adalah hal yang sangat biasa dalam dunia sepakbola, dan para pemain pun harus tahu bagaimana cara menyikapu hal seperti itu. Tapi secara pribadi, Kapten Timnas Brasil ini sama sekali tidak meragukan kemampuan seorang Gareth Bale.

“Kritik dan tekanan adalah sesuatu hal yang sudah sangat biasa dalam dunia sepakbola. Kami semua juga menghadapi hal itu dari waktu ke waktu, kami semua harus terus belajar untuk hidup dengan semua hal seperti itu. Saya sama sekali tidak meragukan bahwa Gareth Bale adalah pemain yang hebat” Ujar Neymar kepada Daily Mail.

Kabarnya, Situasi kritis yang dialami Gareth Bale saat ini Di Real Madrid, membuat sejumlah raksasa Premier League seperti Chelsea dan Manchester United bersiap untuk menampung sang pemain.

Related Articles