Neymar Nyatakan Bahagia di Barcelona

Category: Berita Bola 3

Rumor transfer Neymar menuju Paris Saint-Germain belakangan ini begitu santer diperdengarkan, namun sepertinya rumor tersebut sama sekali tidak benar adanya. Pasalnya, Winger Internasional Brazil tersebut baru-baru ini membantah isu transfernya dan menyatakan bahagia di Barcelona.

Neymar Nyatakan Bahagia di Barcelona

Sebagaimana diketahui, Neymar bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun 2013 silam. Sejak awal , dia memang berhasul tampil gemilang bersama dengan raksasa Catalan dan memenangkan satu gelar Liga Champions Eropa, dua trofi La Liga sejauh ini. Namun, kualitas personalnya selalu berada dibawah bayang-bayang bintang Argentina, Lionel Messi.

Karena alasan tersebutlah, Neymar diklaim berencana ingin pergi dari Camp Nou, dan dia disebut sudah mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain, kini tinggal menantikan apakah pihak Les Parisiens bersedia merogoh kocek sebesar 222 Juta Euro sebgai klausul pelepasan dalam kontrak Bintang Brazil tersebut.

Namun, Neymar yang masih terikat kontrak di Camp Nou sampai tahun 2021 mendatang menegaskan bahwa dia sangat bahagia di barcelona, bahkan mengaku sudah tidak sabar untuk bermain di musim baru.

“Yang terakhir adalah musim terbaik saya bersama Barcelona. Saya sudah beradaptasi dengan kota, klub, dan saya sangat gembira di sini. Itu tercermin dalam penampilan seorang atlet,”

“Itu musim di mana saya merasa lebih nyaman, meski kami tidak memenangkan gelar yang kami inginkan. Kami memainkan laga-laga hebat dan mendapat momen luar biasa. Sekarang, kami harus bekerja untuk musim 2017/18 jadi ini akan lebih positif secara individu dan kelompok.” kata Neymar kepada Goal, menjawab pertanyaan yang dikirim via surel pekan lalu.

Neymar sendiri musim lalu tidak terlalu subur dalam hal statistik gol, namun dia cukup sering menciptakan assist dan peluang bagi rekan-rekannya, bahkan berperan besar atas sukses raksasa catalan mencatatkan remuntada melawan PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Related Articles