Neymar Kecewa Berat Dihabisi Paris Saint-Germain

Category: Berita Bola 16

Berbeda dengan manajer Luis Enrique, penyerang Brazil ini pesimis menatap leg kedua melawan Paris Saint-Germain di Camp Nou nanti untuk bisa membalikkan kedudukan dan melangkah ke babak perempat final. Neymar cukup terkejut dan kecewa dengan kekalahan besar tersebut.

Neymar Kecewa Berat Dihabisi Paris Saint-Germain

Neymar Jr, penyerang andalan barcelona ini masih kecewa berat dengan kekalahan yang ditelan timnya saat bertandang ke markas Paris Saint-Germain. Sebagaimana diketahui, di Parc des Princes, Barca dihabisi dengan empat gol tanpa balas dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions oleh tim tuan rumah PSG.

Barcelona akhirnya mengakui keunggulan PSG setelah di pertemuan-pertemuan sebelumnya tak pernah dihabisi dengan empat gol tanpa balas. Angel di Maria mengemas dua gol dalam laga tersebut, sementara dua gol lain masing-masing dicetak Julian draxler dan Edinson Cavani. Dengan kekalahan itu, peluang Barcelona untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions akan semakin berat. Setidaknya, mereka harus mencetak lima gol di Camp Nou nanti.

Terkait hal tersebut, Neymar mengaku kurang yakin dengan peluang timnya melangkah ke perempat final dan merasa bahwa ini baru kali pertama ia menelan kekalahan besar seperti itu.

“Tentu saja, akan sangat sulit bagi tim ini untuk membalikkan kedudukan pada leg kedua nanti. Kami sudah tertinggal empat gol… Saya rasa saya tidak pernah mengalami situasi seperti ini, jadi saya tidak bisa menjawab pertanyaan apakah kami akan bisa membalik kedudukan,”

“Saya sendiri tidak kaget dengan performa gemilang yang mereka tampilkan dalam pertandingan tersebut. Semua orang juga tahu bahwa PSG memiliki tim hebat. Mereka punya pemain berkualitas tinggi. Kami bukannya tim yang buruk, tapi kami tidak bekerja dengan baik. Hal tersebutlah yang kemudian membuat kami kaget dengan kekalahan ini.” terang Neymar kepada Mundo Deportivo.

Related Articles