Neymar Jr Kembali Sabet Penghargaan Samba Gold 2015

Category: Berita Bola 72

Ini adalah kali kedua dalam dua tahun terakhir sang Penyerang Barcelona mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik Brasil yang berkiprah di Eropa. Namun di tahun ini, dia berhasil mengalahkan dua pesaingnya, Douglas Costa dan Felipe Melo.

Neymar Jr Kembali Sabet Penghargaan Samba Gold 2015 |  berita bola terupdate

Performa gemilang memang selalu berbuah manis, di samping mendapatkan trofi juara sebagai tim, seorang pemain yang tampil gemilang juga akan mendapat penghargaan sebagai Individu atas kontribusi besarnya dalam sukses yang diraih tim itu sendiri. Di tahun 2015 kemarin, Barcelona bisa dikatakan adalah tim tersukses dunia yang meraih lima gelar juara di lima turnamen kompetitif, antara lain La Liga Spanyol, Copa Del Rey, Liga Champions Eropa, Piala Super Eropa dan Piala Dunia antarklub. Neymar Jr adalah salah satu pemain yang berkontribusi besar atas sukses Barcelona di tahun 2015 kemarin, dan diapun mendapat ganjaran yang besar terkait hal tersebut.

Setelah berhasil menembus tiga besar kandidat FIFA Ballon d’Or, kini Neymar berhasil menyabet penghargaan Samba Gold 2015 dari Federasi Sepakbola Brasil. Penghargaan tersebut sendiri diberikan kepada pemain terbaik yang berkiprah di Eropa, dan bagi Neymar ini adalah kali kedua secara beruntun, setelah dia meraih penghargaan serupa musim lalu. Namun, dalam kemenangan kali ini, Neymar berhasil mengalahkan dua pesaing lainnya yang antara lain adalah Douglas Costa dan Felipe Melo.

Neymar sendiri baru saja memenangkan Piala Dunia Antarklub bersama Barcelona.

Related Articles