Neymar Jr Ingin Dikenang seperti Ronaldinho

Category: Berita Bola 9

Tidak hanya Ronaldinho, Neymar juga ingin seperti tiga legenda brasil lainnya, seperti Ronaldo, Romario dan Rivaldo. Ketika dia baru tiba di Barcelona, orang-orang selalu membicarkaan ketiga pemain tersebut, dan Neymar ingin terus dikenang oleh Barcelona sebagaimana ketiga legenda tersebut dan Ronaldinho.

Neymar Jr Ingin Dikenang seperti Ronaldinho

Neymar Jr, Winger andalan Barcelona asal Brasil ini mengakui bahwa dirinya sangat ingin ikuti jejak legenda Brasil dan Barcelona, Ronaldinho, sebagaimana sosok berjuluk R10 itu selalu menjadi salah satu legenda yang dikenang oleh para fans dan pemain Barca sendiri.

Sebagaimana diketahui, Neymar telah menjadi bagian dari Barcelona sejak musim panas tahun 2013 silam. Dalam dua musim terakhir, dia membantu raksasa Catalan memenangkan sejumlah trofi, termasuk satu trofi Liga Champions Eropa.

Bintang Brasil ini juga baru saja memperpanjang kontrak di Barcelona , yang akan membuatnya bertahan di Camp Nou hingga 2021. Superstar Brasil itu punya cita-cita besar di Barcelona. Menurut Neymar, dia ingin nantinya bisa dikenang seperti pemain-pemain hebat Brasil lain yang pernah membela sang raksasa Catalan. Tidak terkecuali dua sosok fenomenal, Ronaldinho dan Ronaldo.

“Saya ingin diingat selamanya di klub ini, seperti pemain-pemain hebat Brasil lainnya, Saat pertama saya tiba di Barca, semua orang mengatakan pada saya tentang Ronaldinho, Rivaldo, Ronaldo dan Romario.” Demikian tutur Neymar kepada Barca TV.

Sebagai informasi, Romario sendiri membela Barcelona pada periode 1993-1995. Ronaldo periode 1996-1997. Rivaldo di Camp Nou periode 1997-2002, sedangkan Ronaldinho 2003-2008. Mereka adalah jejak tradisi pemain hebat Brasil di Barcelona. Dan sekarang, tradisi tersebut kembali berlanjut dengan kehadiran Neymar Jr.

Related Articles