Neymar da Silva Bantah Akan Hengkang ke Real Madrid

Category: Berita Bola 26

Bantahan tersebut dituturkan oleh Ayah Kandung sekaligus Agen Transfer Neymar, Neymar Sr. Ditegaskan sang ayah bahwa Neymar kini tengah menunggu kontrak Anyar dari Barcelona yang akan datang dalam waktu dekat, dan anaknya sedang mengukir sejarah bersama raksasa Catalan.

Neymar da Silva Bantah Akan Hengkang ke Real Madrid | berita bola terupdate

Rumor transfer memang selalu bertebaran di sejumlah media Eropa, apalagi jelang dibukanya jendela transfer musim dingin Januari 2016 mendatang yang kerap dimanfaatkan tim-tim besar untuk mendatangkan amunisi anyar demi memenuhi ambisi mereka raih gelar juara bergengsi. Neymar adalah salah satu pemain yang diisukan dengan sejumlah raksasa Eropa, salah satunya adalah Real Madrid. Sempat ada kabar yang menyebutkan bahwa Los Blancos ingin mencari pengganti yang tepat untuk Cristiano Ronaldo, dan Neymar adalah salah satu opsi terbaik.

Neymar sendiri sampai kini belum menerima perpanjangan kontrak dari kubu Barcelona, padahal kontraknya akan berakhir di tahun 2018 mendatang. Namun kabar bergabungnya Neymar menuju Real Madrid dibantah mentah oleh sang ayah sekaligus agen transfer Winger Brasil, Neymar Sr. Kepada ESPN Brasil, Neymar Sr menegaskan bahwa anaknya sedang berusaha untuk mengukir sejarah bersama Raksasa Catalan.

”Barcelona tidak akan menunggu sampai satu atau dua tahun lagi untuk memberikan kontrak baru kepada anak saya, tidak seperti di Brasil, mereka tidak ingin mengambil resiko dengan cara seperti itu. Tidak mungkin juga Real madrid akan membeli Neymar karena dia sekarang sedang mencatat sejarah di Barcelona” Tegas sang ayah kepada ESPN Brasil.

Related Articles