Neymar da Silva Akui Ketertarikan Manchester City

Category: Berita Bola 31

Neymar jr mengakui bahwa ada ketertarikan dari Manchester City, dan saat ditanya tentang peluangnya berkarir di Liga Primer bersama tim besutan Manuel Pellegrini, sang winger sama sekali tak menutup kesempatan tersebut.

Neymar da Silva Akui Ketertarikan Manchester City | berita bola terupdate

Kesuksesan Trio MSN dalam antarkan barcelona raih Treble Winner musim 2014/15 kemarin memang berdampak cukup besar. Trisula maut Barcelona yang terdiri dari Messi, Suarez dan Neymar masing-masing diisukan bakal tinggalkan Barcelona karena adanya tawaran menarik yang datang dari para raksasa Eropa. Untuk Neymar, Winger Internasional Brasil ini kabarya mendapat tawaran dari salah satu raksasa Liga Primer Inggris Manchester City, adapun ketika ditanya tentang hal tersebut, sang pemain sama sekali tidak membantahnya.

Ya, Diakui Neymar bahwa memang ada tawaran yang datang dari Manchester City. Bahkan, pemain yang baru berusia 23 tahun tersebut mengaku sama sekali tidak menutup kemungkinan untuk berkarir di Liga Primer bersama dengan Citizen nantinya.

“Ya (memang benar ada ketertarikan dari Manchester City), anda tidak akan pernah tahu (tentang peluang saya bergabung dengan klub tersebut) karena hidup ini masih panjang” Kata Neymar kepada AS.

Neymar sendiri bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun 2013 lalu, dia sempat kesulitan di musim pertamanya bersama Raksasa Catalan, tapi di musim keduanya, neymar berhasil memenangkan semua gelar kecuali Piala Super Spanyol.

Spekulasi kepindahan Neymar ke Manchester City didukung oleh rumor kedatangan pelatih anyar, Pep Guardiola.

Related Articles