Neymar Berpeluang Jadi Pemain Terbaik Dunia Di Masa Depan

Category: Berita Bola 22

Hal tersebut dikatakan oleh mantan pemain Barcelona dan Inter Milan, Samuel Eto’o, dimana menurutnya setelah masa-masa keemasan Messi dan Cristiano Ronaldo, maka Neymar bakal menjadi pendominasi dalam penghargaan Ballon d’Or.

Neymar Berpeluang Jadi Pemain Terbaik Dunia Di Masa Depan | berita bola terupdate

Sejak kemunculannya bersama Santos, banyak orang yang memang sudah memprediksi bahwa Neymar bakal menjadi bintang dunia di masa mendatang. Keyakinan itu bertambah saat yang bersangkutan bergabung dengan Barcelona sejak tahun 2013 silam, terlebih setelah Neymar kini masuk dalam jajaran kandidat tiga besar FIFA Ballon d’Or 2015 bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun untuk tahun ini, banyak yang meragukan Neymar bakal akhiri dominasi kedua pemain tersebut.

Samuel Eto’o, salah satu mantan pemain Barcelona mengatakan bahwa Neymar berpeluang raih penghargaan Prestius tersebut di masa mendatang, menjadi penerus Lionel Messi dan cristiano Ronaldo yang mendominasi penghargaan serupa dalam 10 tahun terakhir.

“Neymar punya banyak potensi, setelah Era Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, menurut saya dia bakal menjadi pemain nomor satu. Namun dia juga harus ingat bahwa hal itu bergantung kepada dirinya sendiri, dia harus ingat bahwa dia punya bakat dan harus terus latihan, latihan dan latihan, karena yang lain tidak memiliki bakat seperti dirinya”

“Neymar baru berusia 24 tahun, dan saya sepuluh tahun lebih tua dari dia, namun dia sudah ditunjuk untuk menjadi pemimpin di Timnas Brasil” Kata Eto’o kepada ESPN Brasil.

Related Articles