Neymar Akan Kenang Selamanya Hadiah Penalti dari Messi

Category: Berita Bola 149

Neymar mengaku akan terus mengenang hadiah penalti dari Lionel Messi yang merupakan pembelajaran bagus sebagai pribadi dan pesepakbola yang baik bagi dirinya.

Neymar Akan Kenang Selamanya Hadiah Penalti dari Messi | Berita Bola Terupdate

Seperti diketahui, insiden tersebut terjadi dalam pertandingan antara Barcelona melawan Cordoba akhir pekan kemarin, Lionel Messi sebenarnya bisa saja mencatatkan hattrick dalam laga tersebut karena Los Catalan dihadiahi penalti oleh wasit dalam pertandingan, akan tetapi Messi tidak menunjukkan rasa egoisnya dengan memberikan jatah penalti kepada Neymar yang dalam pertandingan tersebut memang belum mencetak satu gol pun.

Atitude luar biasa ditunjukkan Messi, bahkan disaat dirinya sedang ‘kejar-kejaran’ jumlah gol di puncak top skorer sementara La liga Spanyol bersama dengan sang rival abadi, Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak akan pernah melupakan detail momen itu, Messi merupakan pemain terbaik di dunia dan dia mungkin bisa saja mencetak hattrick karena penalti tersebut, akan tetapi dia mempersilahkan saya untuk mengambil penalti yang seharusnya menjadi jatahnya”

“Saya sangat berterimakasih kepada Messi atas tindakannya itu, saya belajar banyak dari dia, setiap hari, baik itu dari kemampuannya di atas lapangan maupun dari sifat dan sikap yang ia tunjukkan selama ini” Papar sang Kapten Tim Nasional Brasil.

Pertandingan melawan cordoba itu sendiri berakhir dengan skor telak 8-0 kemenangan Barcelona, tiga gol dicetak Luis Suarez, dua gol dicetak Lionel Messi, Neymar, Pique dan Andres Iniesta masing-masing mencetak satu gol.

Related Articles