Nemanja Matic Sebut Terry Sebagai Bek Terbaik di Inggris

Category: Berita Bola 13

Bahkan, menurut gelandang Internasional Serbia itu, John Terry adalah sosok bek terbaik di Inggris dalam 20 tahun terakhir, berkaca pada kontribusinya bagi timnas dan Klub sejauh ini.
nemanja matic
Memang sebuah fakta yang harus diakui bahwa John Terry merupakan salah satu bek terbaik yang pernah ada dalam sejarah sepakbola, terutama di Era Sepakbola Modern ini. Hal itu bisa kita saksikan dari kontribusi yang diberikan sang pemain kepada Tim Nasional Inggris, terutama Chelsea. Bahkan, salah seorang rekan Terry di Chelsea, Nemanja Matic mengklaim bahwa John Terry adalah sosok bek terbaik di Ranah Inggris, jika menilik performanya di Level klub dan kontribusi yang diberikan selama berkostum Chelsea. Pendapat ini dituturkan Matic karena dirinya tahu betul bagaimana kapasitas seorang John Terry sebagai rekan satu tim.

“John Terry adalah Legenda kita, dan saya tidak mengatakan ini karena dia merupakan rekan satu tim saya di Chelsea, tapi karena dia memang merupakan bek terbaik di Inggris dalam 20 tahun terakhir. Dia adalah kapten tim kami, dan dia menjadi kapten dari tim yang sudah memenangkan Liga Primer beberapa kali. Saya tidak tahu, berapa banyak gelar juara yang sudah dia menangkan selama berkarir” Ujar Matic kepada Daily Mail.

Lebih lanjut, Matic berbicara tentang bagaimana sikap seorang John Terry dengan ban Kapten yang menempel di lengannya, terutama di ruang ganti.

“Dia tidak benar-benar banyak berbicara di Ruang Ganti, dia Cuma berbicara ketika dia memang perlu melakukannya dan semua orang akan mendengarkan apa yang dia katakan” Pungkasnya.

Related Articles