Nasib Para Pemain Muda Terbaik Liga Primer di Musim Berikutnya

Category: Berita Bola 16

Eden HazardDele Alli, Youngster tottenham Hotspur tersebut baru saja berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Pemain Muda terbaik Liga Primer inggris. Memang, merupakan sebuah penghargaan dan kehormatan luar biasa untuk meraih label tersebut, tapi yang terpenting adalah bagaimana nasib sang pemain di musim berikutnya. Ada beberapa kisah menarik dan nasib para pemain muda terbaik Liga Primer di musim selanjutnya.

1. Harry Kane

Musim lalu, Kane meraih penghargaan sebagai pemain muda terbaik Liga Primer Inggris, selepas mencetak 31 gol di semua ajang pada musim tersebut. Padahal, dia sempat tersingkir dari persaingan dengan Adebayor dan Roberto Soldado. Musim ini, tepat setelah meraih penghargaan itu, Kane kembali buktikan diri, lewat 27 golnya yang membuat Spurs menjadi antagonis utama Leicester City dalam persaingan gelar juara.

2. Eden Hazard

Pada musim 2013/14, Eden Hazard menjalani musim keduanya di Chelsea dengan mencetak 14 gol dan 7 Assist di Liga primer, menerima penghargaan sebagai pemain muda terbaik. Musim berikutnya, Hazard menetak 14 gol lagi dan berperan besar dalam kesuksesan Chelsea meraih Trofi Liga Primer Inggris.

3. Gareth Bale

Pemain yang kini membela Real Madrid juga sempat menerima penghargaan serupa bahkan dengan satu penghargaan sebagai pemain terbaik di musim 2012/13 silam. Prestasinya itu berbuah suguhan mega kontrak dari Real Madrid pada musim panas. Dan di musim pertamanya sebagai pemain Los Blancos, Bale berhasil meraih Trofi Liga Champions.

4. Kyle Walker

Kembali pemain Tottenham Hotspur, dia adalah Kyle Walker yang dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di tahun 2012. dia berperan besar membantu Tottenham meraih tiket ke Liga Champions. Sayang, di musim berikutnya, Walker sulit menjaga konsistensi.

Related Articles