Nacho Yakin Arsenal Akan Segera Bangkit

Category: Berita Bola 3

Menurut pemain asal Spanyol tersebut, timnya memang tidak memainkan permainan seperti yang mereka inginkan belakangan itu, jadi mungkin hal tersebutlah yang menjadi alasan dibalik kekalahan mereka di sejumlah laga terakhir, namun Nacho yakin timnya akan segera bangkit dari keterpurukan itu.

Nacho Yakin Arsenal Akan Segera Bangkit

Salah satu Raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal, menjalani pekan-pekan yang buruk belakangan ini , termasuk diantaranya tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa. Namun, Nacho Monreal mengungkapkan keyakinannya bahwa timnya akan bangkit dari hasil-hasil buruk dan mencoba yang terbaik hingga akhir musim.

Sebagaimana diketahui, Arsenal memang mengalami masa sulit akhir-akhir ini. Di lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, mereka telan tiga kekalahan dan menang dua kali. Bahkan, di ajang Liga Champions Eropa, The Gunners harus kembali tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa, di babak 16 besar untuk kali ke-7 secara beruntun.

Dengan demikian, Arsenal sendiri hanya memiliki satu harapan terakhir untuk mengangkat trofi, yakni di Piala FA di mana mereka mampu menembus semifinal. Pasalnya di ajang Premier League, The Gunners menempati peringkat ke-5 di klasemen sementara dengan terpaut jarak yang cukup jauh dengan puncak Klasemen, Chelsea.

Terkait situasi sulit ini, Nacho monreal menganggap hal tersebut didasari karena timnya yang tidak memainkan permainan mereka. Namun, bek asal Spanyol yakin bahwa klub bakal bangkit dalam waktu dekat.

“Kami memiliki pertandingan yang sulit, tapi mungkin komitmen kami tak cukup akhir-akhir ini, Di beberapa pertandingan lalu kami tak memainkan permainan kami dan mungkin itulah mengapa kami kalah begitu banyak,”

“Saat anda kalah satu, dua atau tiga pertandingan dalam waktu dekat, ini tentu sulit karena kepercayaan diri anda menurun. Kami harus memenangkan sepasang permainan dan kemudian saya benar-benar yakin kami akan bangkit lagi,” ujar Monreal kepada Arsenal Player.

Related Articles