Musim Depan, Madrid Utamakan Kebugaran Cristiano Ronaldo

Category: Berita Bola 19

Meski dikenal sebagai salah satu pemain paling bugar di dunia, Real Madrid tak ingin penurunan performa Cristiano Ronaldo di paruh kedua musim 2014/15 kemarin kembali terulang.

Musim Depan, Madrid utamakan Kebugaran Cristiano Ronaldo | Berita Bola Terupdate

Real Madrid saat ini diyakini telah menyiapkan berbagai rencana sebagai persiapan mereka menuju musim 2015/16 mendatang. Selain ingin menjadikan Gareth Bale sebagai pusat permainan tim musim depan, Los Blancos juga dipercaya akan berusaha untuk menjaga kebugaran Cristiano Ronaldo sepanjang musim, dengan tujuan agar sang pemain bisa tampil konsisten.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo sebenarnya sudah dikenal sebagai salah satu pemain sepakbola paling bugar di dunia. Dia sangat rajin dalam melakukan proses recovery dan itu dilakukannya atas kehendak dan fasilitas pribadi secara rutin, hal tersebut juga yang menjadikan Kapten Timnas Portugal itu konsisten dalam mencetak gol ke gawang lawan di tiap musimnya.

Tapi Real Madrid ingin memastikan sang bintang tetap bisa bugar di tiap pekan, dan tiap pertandingan, karena musim lalu, eks Manchester United ini hanya garang di paruh pertama musim, sedangkan sejak pergantian tahun, produktivitas dan keganasannya menurun, sehingga Real Madrid pun harus rela tanpa satu gelar pun.

Pihak Klub saat ini diyakini sedang menyiapkan sejumlah pakar dan ahli di bidang kebugaran yang bertugas untuk menjaga kebugaran pemain berusia 31 tahun itu di tiap pekan dan tiap pertandingan. Menurut mereka, andai CR7 mampu tampil konsisten tiap laga, maka gelar juara adalah jaminan bagi Los Blancos.

Related Articles