Musim depan, Chelsea Bisa Turunkan Dua Striker Sekaligus

Category: Berita Bola 28

Kedatangan Radamel Falcao di Chelsea membuat Pelatih Jose Mourinho menimbang kemungkinan pasang dua pemain sekaligus dalam tiap pertandingan musim depan.

Musim depan, Chelsea Bisa Turunkan Dua Striker Sekaligus | berita bola terupdate

Seperti diketahui, pada kampanye dua musim terakhir ini, Chelsea dibawah asuhan pelatih ciamik Jose Mourinho hanya mengandalkan satu striker saja di lini depan, yang mana musim kemarin peran seorang Diego Costa sebagai ujung tombak terlihat sangat kontras dengan menjadi top skorer Chelsea. Sementara itu, Chelsea juga punya dua sosok striker yang lain seperti Didier Drogba dan Loic Remy yang siap melapisi Costa jikalau Sang Striker Timnas Spanyol dibekap cedera atau karena masalah lain.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Chelsea sendiri berhasil mendapatkan jasa striker anyar, Radamel Falcao, dari AS Monaco dengan status pinjaman selama satu musim. Mungkin, kita semua mengira bahwa Radamel falcao akan dijadikan pelapis Diego Costa atau Loic Remy mengingat Chelsea telah kehilangan Drogba di penghujung musim kemarin, tapi ternyata ada rencana lain yang memungkinkan bagi Jose Mourinho.

The Special One ternyata akan tetap menimbang kemungkinan memasang dua striker sekaligus dalam pertandingan, yang terdiri dari Falcao-Costa, atau mungkin Remy-falcao, dan Remy-Costa.

“Menjadi hal yang tak terdeuga dengan cara bermain berbeda dari biasanya. Dengan penyerang-penyerang yang kami miliki, kami bisa bermain dengan dua penyerang bersama-sama daripada yang kami lakukan musim lalu (Satu penyerang saja)” Ujar Mourinho dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Tentu akan sangat menarik jika Chelsea menerapkan formasi dua striker di lini depan, apalagi falcao dan Costa sebelumnya pernah bekerja sama di Atletico Madrid.

Related Articles