Munir El Haddadi Kini Jadi Buruan Paris Saint-Germain

Category: Berita Bola 2

munir el haddadiHal tersebut dituturkan oleh Agen Transfer Striker muda Spanyol, yang membenarkan bahwa Munir El Haddadi saat ini memang sedang menarik minat sang juara bertahan Ligue 1 Prancis, Paris saint-Germain dan tak ada jaminan bagi kleinnya untuk bertahan di Barca.

Munir El Haddadi, penyerang muda berbakat asal Spanyol, milik Barcelona tersebut rupanya sedang diminati oleh raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Hal ini dibenarkan oleh Agen Transfer sang pemain, Francesc Valdiviesco.

Sebagaimana diketahui, Munir El Haddadi adalah salah seorang pemain muda hasil jebolan akademi Barcelona, yang kemudian mendapati debutnya bersama tim Utama sejak dua musim lalu. Dalam dua musim terakhir, sang pemain mendapatkan kesempatan cukup banyak untuk bermain di pentas domestik maupun Eropa, hanya saja, dia pasti duduk di bangku cadangan jika Trio MSN siap tampil.

Sang pemain sendiri juga tampil bagus ketika Barcelona mengalahkan Sevilla di Piala Super Spanyol beberapa hari yang lalu dan namanya dijagokan menjadi striker keempat klub, yang bakal melapis trio MSN di sepanjang kampanye musim ini.

Kendati demikian, Agen Transfer sang pemain, Francesc Valdivieso, mengatakan bahwa banyak tawaran menarik kini sudah mulai masuk untuk pemain keturunan Maroko tersebut. Termasuk diantaranya dari sang juara bertahan ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

“Tentu saja, tawaran demi tawaran yang masuk akan membuat klien kami merasa semakin percaya diri, Ia menunjukkan rasa percaya diri tersebut dalam beberapa pertandingan terakhir. Seorang pemain sepakbola harus bicara di atas lapangan dan dia bisa melakukannya. Munir menunjukkan apa yang telah membuat banyak tim tertarik padanya dan ia amat bersyukur karena hal tersebut. Ada pembicaraan dengan Paris Saint-Germain, akan tetapi, sampai sekarang masih belum ada tawaran nyata yang menghampiri kami.” Ujar Sang Agen sebagaimana dilansir Goal International.

Related Articles