Muchlis Hadi Hattrick, Indonesia U-23 Lumat Habis Kamboja U-23

Category: Berita Bola 67

Skuat Tim Nasional Indonesia U-23 Besutan Aji santoso berhasil melumat habis Kamboja U-23 dengan skor telak 6-1, tiga gol diantaranya dicetak oleh Muchlis Hadining Syaifullah, dan berkat kemenangan ini, Indonesia naik ke peringkat dua klasemen sementara Group A dengan tiga poin terkumpul dari dua pertandingan yang sudah dijalani.

Muchlis Hadi Hattrick, Indonesia U-23 Lumat Habis Kambodja U-23 | Berita Bola Terupdate

Setelah menerima luka kekalahan di partai pembuka melawan Myanmar, Indonesia U-23 akhirnya mengecap hasil sangat maksimal kala berhadapan dengan Kamboja di laga kedua dengan kemenangan telak 6-1.

Gol perdana Tim Garuda Muda diciptakan oleh Muchlis Hadi Ning Syaifullah lewat sodoran ringan usai manfaatkan umpan dari Adam Alis, kedudukan sementara 1-0. Sementara itu, gol kedua dicetak oleh Ahmad Nufiandani di menit ke-35, sang pemain sukses konversi peluang yang diciptakan oleh Paulo Sitanggang, kedudukan 2-0 bertahan sampai jeda pertandingan.

Di Babak kedua, gawang Indonesia lebih dulu kebobolan lewat gol penalti yang dicetak oleh Prak Mony Udom di menit ke-55, namun tak lama berselang Indonesia kembali menjauh lewat gol Muchlis Hadi, skor menjadi 3-1. Enam menit berselang, eks Penggawa timnas U-19 itu mampu catatkan hattrick pertamanya di piala AFF 2015 usai memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Evan Dimas, skor 4-1.

Pada gol kelima, Muchlis menjadi assist atas gol yang dicetak oleh Wawan Pebrianto, dan di masa injury time babak kedua, Evan Dimas sukses taklukan gawang lawan, kedudukan 6-1, dan bertahan sampai laga usai.

Related Articles