MU Siapkan 67 Juta Pounds untuk Dua Bintang Bundesliga

Category: Berita Bola 50

Jendela transfer pertengahan musim sudah mendekati garis akhir. Tak ingin begitu melewatkan momen itu, Manchester United sudah menyiapkan tawaran wow untuk merekrut dua bintang Bundesliga.
mats hummels
Menurut laporan media ternama Inggris, Metro, pihak The Red Devils sudah menyiapkan anggaran senilai 67 juta pounds atau setara dengan Rp 850 miliar. Nantinya dana tersebut bakal digunakan untuk mendatangkan dua pemain.

Nama pertama yang ingin direkrut oleh Louis van Gaal ialah seorang bek Borussia Dortmund yakni Mats Hummels. Pemain internaisonal Jerman itu telah lama diincar oleh MU.

Demi memuluskan transfer Hummels ke Old Trafford, kubu manajemen siap melayangkan tawaran besar senilai 37 juta pounds. Van Gaal sangat getol menginginkan Hummels lantaran lini belakang Setan Merah masih sangat rapuh.

Tengok saja, gawang MU sudah kemasukan 22 gol sejauh ini. Deretan bek yang ia punya juga terbilang pemain muda, seperti Chris Smalling, Johny Evans dan Tyler Blackett.

Pemain lain yang juga diburu The Red Devils adalah gelandang Kevin De Bruyne dari VFL Wolfsburg. Van Gaal berharap kedatangan De Bruyne mampu membuat kreativitas permainan MU meningkat yang dinilai sejauh ini masih kurang menggigit.

Untuk menggaet gelandang internasional Belgia yang pernah memperkuat Chelsea itu, MU bersedia merogoh kocek sebesar 30 juta pounds atau setara dengan Rp 380 miliar.

Related Articles