MU Inginkan Ramos Dan Keylor Navas Ditukar Dengan David de Gea

Category: Berita Bola 24

Real Madrid yang tak kunjung mendapatkan pengganti Iker Casillas diyakini bakal bersedia memenuhi permintaan Manchester United terkait Sergio Ramos dan Keylor Navas.

MU Inginkan Ramos Dan Keylor Navas Ditukar Dengan David de Gea | Berita Bola Terupdate

Spekulasi kepergian David de Gea menuju Real madrid masih santer menjadi perbincangan di media-media Eropa. Wajar saja, terlebih dalam situasi ini Real Madrid sedang ‘terpojok’ , lantaran mereka sudah hampir bisa dipastikan kehilangan Iker Casillas yang selangkah lagi bergabung dengan FC Porto. Sementara itu di sisi lain, tawaran los Blancos untuk penjaga gawang Kiko Casilla baru saja ditolak oleh pihak RCD Espanyol, itu artinya sampai sekarang mereka masih belum mendapatkan pengganti yang tepat bagi Casillas. Satu-satunya cara adalah dengan mendatangkan De Gea dari Manchester.

Nah, pihak Setan Merah tentu tak akan secara percuma melepas penjaga gawang yang tampil konsisten dalam dua musim terakhir itu ke Santiago Bernabeu. Menurut informais yang kami dapatkan dari Mirror Football, Manchester United akan memanfaatkan situasi Real Madrid saat ini, mengajukan David de Gea, namun meminta dua pemain Los Blancos, antara lain adalah Sergio Ramos dan Keylor Navas.

Dengan demikian, Real madrid berada di posisi yang serba salah, karena jika mereka tak mengabulkan permintaan Manchester United, maka gagal sudah upaya untuk dapatkan servis De Gea. Sedangkan, Sergio Ramos sudah berada di ambang pintu keluar Real Madrid lantaran tak bersedia membubuhkan tanda tangan di kontrak anyar yang disodorkan pihak klub.

Namun apapun itu, semuanya baru akan jelas ketika kedua tim sudah mengkonfirmasi secara resmi apa yang mereka lakukan di bursa transfer musim panas tahun ini.

Related Articles