Moussa Sissoko Bantah Isu Hengkang

Category: Berita Bola 10

Gelandang andalan Newcastle United, Moussa Sissoko jadi salah satu pemain The Maghpies yang diminati sejumlah klub papan atas Eropa, terutama di Liga Primer. Beberapa waktu lalu, bahkan pemain asal Prancis ini kabarnya tengah menjadi incaran Arsenal. Minat dari sejumlah klub top itu terkait dengan performa ciamiknya bersama dengan Newcastle United. Pada pertemuan melawan Chelsea pada 2014 kemarin, Sissoko menjadi mimpi buruk klub besutan Jose Mourinho tersebut, mencetak dua gol yang mematahkan rekor tak terkalahkan Chelsea sejak awal musim.
Moussa Sissoko
Sempat dikabarkan selangkah lagi merapat ke Emirates Stadium, tapi Sissoko justru membantahnya. Bahkan pemain berusia 25 tahun ini bertekad untuk bisa terus berkembang dengan Jersey yang ia kenakan sekarang, dan melaju ke ajang Liga Champions Eropa bersama The Maghpies.

“Saya ingin terus berkembang dan menikmati permainan saya di atas lapangan. Jika memang mungkin, saya ingin bermain di ajang Liga Champions bersama dengan Newcastle United”

“bagi saya, hari ini saya adalah pemain Newcastle United dan hanya ada klub itu dalam hati saya. Saya ingin bermain di berbagai kompetisi bergengsi dan sekarang saya tidak bisa melakukan itu. Tapi mengapa tidak bermain di Liga Champions Eropa bersama Newcastle United” demikian papar sang Bintang kepada GetFrenchFootball.

Sebenarnya, Sissoko tergolong pemain anyar bagi The Maghpies, dia didatangkan dari klub Ligue 1 Prancis, Toulouse FC pada tahun 2013 lalu . Sedangkan Newcastle United sendiri saat ini masih menduduki peringkat ke-11 di Tabel klasemen sementara.

Related Articles