Mourinho Ungkap Para Pemain Penyebab Utama Start Buruk Chelsea

Category: Berita Bola 11

Jose Mourinho tak hanya menyalahkan beberapa pemainnya yang tampil buruk di dua laga perdana Liga Primer Inggris musim ini, tapi juga menyahkan diri sendiri atas hal tersebut.

Mourinho Ungkap Para Pemain Penyebab Utama Start Buruk Chelsea | berita bola terupdate

Chelsea yang diprediksi bakal mampu kembali merajai Liga Primer Inggris musim 2015/16 ini memang secara mengejutkan belum meraih kemenangan di dua laga pertama mereka. Pertama saat menjamu Swasnea City di Stamford Bridge, skuat asuhan Jose Mourinho hanya mendapati hasil imbang di penghujung laga, kemudian pekan kedua melawan Manchester City di Etihad Stadium, mereka kalah telak 3-0 dari tim tuan rumah. Akibat dari start buruk tersebut, Chelsea ini berada di dasar klasemen sementara Liga Primer Inggris musim 2015/16 dengan hanya mengoleksi satu poin saja.

Pelatih Jose Mourinho tentu saja merasa kecewa akan fakta start buruk tim asuhannya itu, sang manajer bahkan tidak sungkan menyebut nama-nama pemain yang dinilainya tampil buruk. Namun demikian, Mourinho juga tak luput atas dirinya sendiri yang merupakan dalang dibalik kegagalan itu.

”Saya kecewa dengan semua pemain secara keseluruhan, saya tidak suka dengan hasil yang saya dapatkan karena biasanya saya selalu mendapat hasil yang jauh lebih bagus daripada apa yang sudah saya dapatkan sekarang”

”Saya tidak suka dengan penampilan Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta, Cesc Fabregas, Eden Hazard dan Nemanja Matic. Saya juga merasa kecewa dengan diri saya sendiri” Kata sang pelatih sebagaimana dikutip The Telegraph.

Chelsea akan berhadapan dengan West Bromwich Albion di Hawthorn Park Stadium pada pekan ketiga, akankah mereka sukses raih tiga poin pertama nanti?

Related Articles